Skutik Irit Honda BeAT Street Tambah 1 Warna Baru Share this
Motor Baru
Mode baca

Skutik Irit Honda BeAT Street Tambah 1 Warna Baru

Indra Prabowo
pada 30 Oktober 2018

JAKARTA — Skutik irit BBM (bahan bakar minyak) Honda BeAT Street hadir dengan warna baru Special Matte Black. Harga Honda BeAt Street warna baru ini sama dengan warna-warna lain yang dijual saat ini Street Black dan Street White.

Honda BeAT Street menggunakan basis Honda BeAT namun menampilkan naked handlebar. Mesinnya sama, 108cc, 1-silinder, PGM-FI bertenaga 8,7 PS. Mesin eSP (Enchanced Smart power) memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma.

Konsumsi BBM Honda BeAT Street dan Honda BeAT diklaim oleh Honda mencapai 55 km per liter (Metode ECR R40) dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l). Tak heran jika hasil ini membuat Honda BeAT menjadi Skutik irit BBM. Bahkan paling irit di kelasnya.   

Honda menanam fitur keselamatan CBS (Combi Break System) yang berfungsi untuk menyeimbangkan pengeraman roda belakang dan roda depan secara optimal. Menghidupkan mesin motor pun tanpa suara melalui teknologi ACG Starter.

Seperti model-model Skutik (skuter otomatik) Honda lainnya, model ini dilengkapi dengan penyangga samping otomatis (side stand switch), di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi penyangga samping dalam posisi turun. Ada lagi parking break lock yang memudahkan dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan dan berfungsi untuk menjaga kondisi motor dalam tetap diam saat berhenti di tanjakan.

Honda BeAT Street membawa bagasi bervolume 11 liter dan pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) untuk mencegah pencurian.

Harga Honda BeAT Street Rp 16.175.000,00.

Keluarga Honda BeAT sendiri merupakan Skutik terlaris di Indonesia dengan penjualan melampaui 15 juta unit. [Idr]


Komentar