Jamnas ke-6 AXIC Sukses Dengan Peresmian 7 Cabang Baru Share this
Berita Mobil
Mode baca

Jamnas ke-6 AXIC Sukses Dengan Peresmian 7 Cabang Baru

Ahmad  Richad
pada 05 Maret 2020

KARAWANG - AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) sukses menggelar jambore nasional (jamnas) keenam di Karawang, Jawa Barat, akhir pekan lalu (29/2-1/3). Gelaran ini dihadiri lebih dari tiga ratus anggota AXIC dari seluruh pelosok Indonesia.

Jamnas yang digelar dua tahunan ini mengusung tema ‘Satu dalam Keberagaman’. Dan pada kesempatan ini juga Taufik Hidayatullah, selaku Ketua Umum AXIC melakukan peresmian tujuh cabang baru AXIC.

"Jamnas Karawang menjadi saksi bisu peresmian tujuh cabang baru lewat Rapat Anggota Istimewa (RAI) AXIC 2020. RAI adalah instrumen bagi para ketua (PIC) cabang dan chapter untuk membahas perkembangan terkini di komunitas mobil ini,” tambah Taufik.

Ketujuh cabang baru yang mendapat ID sebagai cabang resmi AXIC adalah Lamongan, Situbondo, Pati, Baturaja, Binjai, Bukittinggi, dan Ambon. Namun cabang Baturaja merupakan hasil pemekaran dari cabang Palembang, sedangkan Bukittinggi pemekaran Padang. 

“Cabang-cabang baru ini sebenarnya sudah eksis di daerahnya masing-masing dengan segala aktivitasnya. Namun, baru disahkan secara resmi lewat RAI jamnas tahun ini,” jelas Taufik.

Dengan tujuh cabang baru tersebut, maka AXIC saat ini memiliki total 71 cabang dan chapter yang tersebar di seluruh Tanah Air. 

Sebagai informasi, perhelatan akbar ini turut dihadiri Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari serta beberapa mitra AXIC seperti Toyota Astra Motor, GT Radial, Daihatsu, Auto2000, Garda Oto, Ottoban, CARfix, BOSCH, Bendix dan lain lain. [Ric/Idr]


Komentar