AXIC Punya Ketua Umum Baru Share this
Berita Mobil
Mode baca

AXIC Punya Ketua Umum Baru

Adi Hidayat
pada 17 April 2018

Foto: AXIC Punya Ketua Umum Baru

JAKARTA – Ketua Umum AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) resmi diganti.

Taufik Hidayatulloh (ID 3557) dari chapter Cleopatra (Jakarta Timur) menjadi ketua umum AXIC periode 2018-2020, menggantikan Chairul M Putra. Ia mengalahkan kandidat lainnya Deny K (Cabang Bekasi) dan Syawal yang didiskualifikasi oleh panitia pemilihan ketua umum.

Pemilihan kali ini diikuti oleh 58 suara chapter dan cabang yang sah dari seluruh Indonesia. Dari hasil perhitungan kotak suara yang masuk, Taufik mendapat 30 suara, sedangkan Deny hanya meraih 25 suara.

“Ada tiga suara abstain, sehingga panitia pemilihan menetapkan Taufik Hidayatulloh sebagai Ketua Umum AXIC periode 2018-2020,” Edwin Lukman dari Panitia Pemilihan Ketua Umum AXIC.

Sementara itu Taufik mengungkapkan bahwa terpilihnya sebagai ketua umum ini merupakan kemenangan semua anggota. Ia mengharapkan dukungan semua anggota dan para ketua/PIC  chapter dan cabang di seluruh Indonesia supaya bisa memimpin AXIC lebih baik lagi dalam dua tahun ke depan.

"Semangat One Axic, One Spirit harus terus dikibarkan supaya komunitas ini semakin solid ke depan, serta kreatif dan terdepan dalam kebersamaan di komunitas otomotif nasional," tuturnya Taufik.

Selain pemilihan ketua umum baru, sebelumnya juga dilakukan pemilihan anggota dewan pengawas. Dari hasil voting para peserta yang hadir, lima nama berikut menjadi Dewan Pengawas Pengurus Pusat AXIC 2018-2020, yakni Chairul M Putra (chapter Halilintars), Ichan Chaniago (POC), Arya Maryadi (POC), Muhammad Toro (Cabang Lampung) dan Igoy (Cleopatra). [Adi/Ari]


Komentar