Toyota Jambore 2017 Dihadiri Ribuan Anggota Komunitas Share this
Berita Mobil
Mode baca

Toyota Jambore 2017 Dihadiri Ribuan Anggota Komunitas

Adi Hidayat
pada 30 Juli 2017

Foto: toyota-owners-community

JAKARTA – Toyota Jambore 2017 diselenggarakan di Hall B1 & B2, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk mengapresiasi konsumennya di Indonesia ini dihadiri oleh setidaknya 1.500 anggota komunitas dari 18 komunitas pemilik mobil Toyota Komunitas-komunitas tersebut tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) Jakarta dan sekitarnya.

“Para anggota komunitas TOC yang merupakan bagian dari masyarakat diharapkan mampu berperan sebagai brand ambassador Toyota, termasuk memberikan informasi tentang produk, layanan, teknologi, inovasi dan solusi Toyota ke masyarakat lainnya,” kata Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT TAM.

Komunitas yang hadir dalam acara ini adalah TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), Great Corolla Club dan ISC (Toyota Starlet Club). Selain itu,  komunitas pemilik Toyota lain yang tergabung dalam TOC dan mengikuti Jambore 2017 adalah TAC (Toyota Agya Club), Velozity (Veloz Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club) dan TERUCI (Terios Rush Club Indonesia). Selain itu, bergabung pula AlTIC (Altis Indonesia Community), TSC (Toyota Soluna Community), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Community), IC (Innova Community), dan TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia),  TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), serta Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) yang baru bergabung ke TOC.

“Acara ini merupakan sebuah kegiatan positif yang dilakukan oleh Toyota kepada para konsumennya. Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama pengguna mobil Toyota. Jadi kita tidak hanya mengenal anggota komunitas kita saja, tapi juga anggota dari komunitas lain,” ungkap Khoirul .M. Putra, Ketua Umum Avanza Xenia Indonesia Club.

Dalam Toyota Jambore 2017 ini, Toyota menggelar beragam acara menarik seperti dilakukan pemberian hadiah kepada komunitas, aktivitas yang melibatkan keluarga dan anak-anak, hiburan musik, bazar makanan dan minuman, serta aktivitas games antar komunitas. [Adi/Ikh]


Komentar