Indonesia Autovaganza 2018, Pestanya Penggemar Otomotif Share this
Berita Mobil
Mode baca

Indonesia Autovaganza 2018, Pestanya Penggemar Otomotif

Denny Basudewa
pada 08 Juli 2018

Foto: Indonesia-Autovaganza 2018

TANGERANG – Indonesia Autovaganza 2018 kembali menghadirkan festival yang mempertemukan para pencinta otomotif di Tanah Air.

Setelah sukses di tahun pertamanya, Indonesia Autovaganza kembali di gelar pada pertengahan 2018. Sama seperti tahun lalu, acara ini sangat kental dengan nuansa otomotif. Mereka menawarkan ragam model mobil dan motor keluaran terbaru dari berbagai merek meliputi Toyota, Daihatsu, Mazda, Mitsubishi, BMW Motorrad, Ducati, Astra Honda Motor, Piaggio dan Cleveland, beserta unit test drive.

Tidak hanya itu, Indonesia Autovaganza 2018 juga menampilkan beberapa aksesori otomotif yang mendukung penampilan pengemudi maupun kendaraan. Event tersebut juga menampilkan kontes modifikasi kendaraan (mobil dan motor), hasil kolaborasi dengan beberapa pihak.

Lebih jauh beragam komunitas ikut meramaikan pestanya para penggemar maupun penggiat otomotif tersebut. Acara yang digelar selama dua hari (7-8 Juli 2018) di Q-Big BSD City Mall, Tangerang, mendatangkan ratusan pengguna motor Vespa dan custom bike dalam kegiatan Smiling Riding pada hari pertama.

Event tahunan tersebut dimeriahkan dengan hadirnya berbagai komunitas mobil maupun motor. Hal ini tentunya menambah kemeriahan dari Indonesia Autovaganza 2018. Gimmick seperti lomba foto turut andil sebagai magnet pesta otomotif garapan PT Ekuator Media Vaganza (EMV) selaku penerbit Carvaganza dan Motovaganza.

“Kami berharap acara ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor,” ucap Munawar Chalil, Group Editor-in-Chief and Publisher PT EMV. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Indonesia Autovaganza 2018, Pestanya Penggemar Otomotif


Komentar