Astra Auto Fest 2019 Resmi Dibuka, Nikmati Promo Menariknya Share this
Berita Mobil
Mode baca

Astra Auto Fest 2019 Resmi Dibuka, Nikmati Promo Menariknya

Ahmad  Richad
pada 22 November 2019

JAKARTA - Astra Auto Fest 2019 resmi dibuka di Astra Biz Center, BSD City Tangerang Selatan, akan berlangsung tiga hari kedepan dengan berbagai program unggulannya.

Astra Auto Fest 2019 akan berlangsung pada 22-24 November 2019, mengusung tema 'Persembahan Terbaik dari Astra,'. Seluruh lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Grup Astra akan memeriahkan perhelatan tersebut melalui beragam produk, promo dan penawaran.

Beragam program unggulan dibawa dalam acara ini misalnya program bunga sesuai tenor, dimana pelanggan bisa menikmati bunga 1 % - 5% untuk lima tahun. Selain itu terdapat juga program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit, penawaran Trade-In Car dan fasilitas test drive.

Pengunjung yang tertarik dengan kendaraan roda dua juga akan dimanjakan beragam program potongan angsuran. Misalnya program reguler dimana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp 1 ,05 juta untuk tenor 3 tahun.

"Astra terus ada dan berkembang sejak 1957 hingga sekarang, ini merupakan hasil dukungan konsumen yang telah memercayai dan menggunakan merek-merek naungan Astra," jelas Suparno Djasmin, Presiden Komisaris Astra Ventura. 

Ada 19 kolaborator turut berpartisipasi dalam acara itu, di antaranya beberapa lini bisnis kendaraan yakni Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor. [Ric/Idr]


Komentar