Parjo 2018 Targetkan 30 Ribu Pengunjung Share this
Modifikasi
Mode baca

Parjo 2018 Targetkan 30 Ribu Pengunjung

Denny Basudewa
pada 28 March 2018

Foto: Parjo 2018

JAKARTA – Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2018 akan digelar pada 7 – 8 April 2018, dengan memasang target 30 ribu pengunjung.

Parjo 2018 merupakan konsep kolaborasi unsur otomotif, gaya hidup, komunitas dan hiburan yang sudah memasuki usia ketujuh. Event ini sendiri akan berlangsung di Museum Purna Bakti Pertiwi, TMII, Jakarta.

Dikatakan bahwa Parjo mengajak semua pencinta dunia otomotif Tanah Air, khususnya para komunitas untuk berkumpul dan berbagi kecintaan pada bidang yang sama. Parjo 2018 juga masih didukung oleh website e-commerce terkemuka di Tanah Air yakni Bukalapak.

“Tahun ini Bukalapak akan kembali menjadi partner Parjo dan kami sangat antusias akan hal ini. Tidak muluk-muluk, kami menargetkan setidaknya akan ada 30 ribu pengunjung tahun ini,” kata Agus Riyanto (Gusno), founder Kawan Parjo (Parjo).

Menurutnya 70 persen pangunjung diharapkan hadir dari wilayah Jabodetabek. Sementara sisanya merupakan pengunjung dari wilayah lain. Dirinya juga mengatakan bahwa Parjo selalu mengalami peningkatan pengunjung setiap tahunnya.

PARJO 2018 diramaikan oleh hampir 300 pelapak dan peserta. Mengakomodir kebutuhan para pecinta dunia otomotif, baik roda empat maupun roda dua, dengan menghadirkan beragam pelapak aksesoris dan parts, mulai dari mobil dan motor retro klasik, custom hingga vintage.

Tidak hanya otomotif, PARJO 2018 juga menggaet sederet komunitas otomotif dan lifestyle dengan kegiatan seru seperti stunt competition, scooter rally, barber war, graffiti, dan masih banyak lagi.

“Ini adalah ketiga kalinya Bukalapak menjadi bagian dalam Parjo. Otomotif termasuk kategori yang sangat diminati di Bukalapak, dan kami juga melihat bahwa komunitas nya berkembang cukup pesat, dan memiliki penggemar fanatiknya. Untuk itu semangat para komunitas otomotif ini perlu di dukung. Bukalapak berharap dapat berkontribusi mendukung kebutuhan dan kemajuan hobi para pencinta otomotif ini,” ujar Ari Wibowo, Associate Vice President (AVP) of Marketing Bukalapak.

Tiket Parjo 2018 dapat dibeli di Bukalapak dengan harga Rp 27,500. Event otomotif ini akan dimulai sejak pukul 10.00 – 22.00 WIB. [Dew/Ari]


Komentar