BP-AKR Ungkap Keunggulan BBM BP Share this
Berita Mobil
Mode baca

BP-AKR Ungkap Keunggulan BBM BP

Indra Prabowo
pada 28 Oktober 2019

TANGERANG – Sebagai pemain baru di segmen penjualan retail BBM (bahan bakar minyak), BP mengklaim produk-produknya dapat melindungi mesin kendaraan bermotor.

Line up BBM bensin BP 90, BP 92, dan BP 95, memiliki formula spesial ACTIVE technology yang membantu melindungi mesin dari penumpukan kotoran. Jutaan molekul aktifnya menempel pada permukaan logam mesin, membentuk lapisan pelindung sehingga menghentikan pengikatan kotoran pada logam. ACTIVE technology memperlambat pembentukan kotoran pada katup saluran masuk mesin.

SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) BP dioperasikan oleh PT Aneka Petroindo Raya (APR) yang merupakan hasil patungan antara BP dengan PT AKR Corporindo. Saat ini jaringan SPBU BP-AKR tersebar di 12 titik: Tangerang Selatan (2 SPBU), kabupaten Bogor (1 SPBU), kabupaten Tangerang (1 SPBU), kota Bekasi (1 SPBU), kabupaten Bekasi (1 SPBU), Surabaya (4 SPBU), Karawang (1 SPBU) dan Purwakarta (1 SPBU).

SPBU BP-AKR pertama di Indonesia berada di De Latino Jl. Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, sejak November 2018.

“Pada akhir 2019 BP-AKR akan meresmikan 1 SPBU lagi di Karang Tengah, Tangerang,” ungkap Syahran Wahab, Brand and Communication Manager, BP-AKR.

Untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat, BP-AKR mengambil langkah menggandeng komunitas-komunitas otomotif dengan menggelar Sunday Morning Ride (SUNMORI) di Jakarta dan Surabaya dari satu SPBU ke SPBU, kemarin (27/10). [Idr]

Harga BBM BP-AKR:

  1. BP 90   Rp 9.750,00/liter
  2. BP 92   Rp 9.950/liter
  3. BP 95   Rp 11.500/liter
  4. BP Diesel   Rp 11.650/liter

 


Komentar