Chairul Ketua Umum AXIC 2016-2018 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Chairul Ketua Umum AXIC 2016-2018

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 28 Maret 2016

JAKARTA - Chairul M Poetra resmi menjadi Ketua Umum Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) periode 2016-2018.

Chairul M Poetra adalah anggota dari AXIC Chapter Halilintars. Ia dipilih secara musyawarah mufakat sebagai Ketua Umum AXIC sementara Andry Swandhanu dari chapter Karate menjadi Sekretaris Umum. Pemilihan ini digelar  digelar di kantor pusat PT Astra Daihatsu Motor di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Dalam sambutannya, Chairul mengatakan dirinya akan membawa AXIC menjadi lebih baik lagi dalam kurun waktu 2 tahun ke depan.

"Untuk itu, saya mengajak seluruh PIC chapter dan cabang, serta anggota AXIC di seluruh Indonesia untuk selalu mendukung segala kegiatan AXIC ke depan demi memajukan AXIC lebih baik lagi. Karena dukungan anggota lah yang membuat AXIC bisa tumbuh dan besar seperti sekarang," ujar Poetra, dalam keterangan persnya.

Sebelum pemilihan ketua umum tersebut, klub otomotif dengan jumlah anggota hampir 5.000 ID ini mendengarkan laporan pertanggungjawaban Ketua Umum AXIC periode 2014-2016 Darlan Nuryandi, serta  Rapat Anggota Istimewa dengan agenda pengesahan cabang baru. Ada 23 cabang baru yang perlu disahkan dalam rapat tersebut oleh PIC chapter dan cabang eksisting AXIC.

Namun, setelah  dilakukan pengecekan terhadap persyaratan cabang baru harus memiliki minimal 10 ID, maka hanya 20 cabang baru yang memenuhi syarat dan sah menjadi cabang baru di AXIC. Ke-20 cabang baru tersbut adalah cabang Jatim AE, Barapantura, Blitar, Bojonegoro, Bulukumba, Gresik, Jambi, Jepara, Kediri, Kuningan, Lampung, Malang, Padang, Pontianak, Priangan Timur, Sidoarjo, Solo, Sukabumi, dan Surabaya. Sementara tiga calon cabang tidak bisa disahkan karena tidak memenuhi syarat, yakni Blora, Jayapura, dan Raja Ampat. [Adi/Idr]

Sumber: Mobil123


Komentar