Ini Modifikator Makassar yang Berangkat ke Final Customaxi Share this
Modifikasi
Mode baca

Ini Modifikator Makassar yang Berangkat ke Final Customaxi

Denny Basudewa
pada 03 Maret 2020

Foto: Customaxi Yamaha Makassar

MAKASSAR – Customaxi Yamaha Sukses menyemarakkan kota Makassar pada Sabtu (29/02) dan menjadi wadah modifikator lokal untuk menumpahkan ide-ide kreatifnya.

Bertempat di Panakkukang Square, Makassar, ajang semi final Customaxi Yamaha berlangsung meriah. Ragam karya terbaik pada motor-motor Maxi Yamaha, memberikan ide segar bagi para modifikator lainnya.

“Melalui ajang Customaxi ini, kami ingin membuktikan kepada masyarakat luas bahwa motor Yamaha, khususnya Maxi Yamaha, tidak hanya handal digunakan sebagai alat transportasi harian, namun juga dapat mendukung gaya hidup dan aktivitas hobi, seperti kegiatan modifikasi motor sesuai dengan kreasi dan kreativitas sang pemilik. Karya modifikasi yang dihasilkan pun tetap harus mengedepankan unsur safety,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebanyak empat kontestan juga telah terpilih menjadi finalis yang siap melaju ke babak Grand Final. Keempat nama modifikator yang seluruhnya bertarung di kelas Masterclass tersebut adalah Irman Syukri di kategori Xmax (Maxers/UPHY Modified), Hans di kategori Nmax (Hans Motor), Raflie di kelas Aerox (KR Motor) dan M. Sabri Ishak di kategori Lexi (YACC Makassar).

Banyak hal berbeda tersaji pada putaran Customaxi kali ini. Salah satunya terlihat dari tingginya animo peserta yang turun berkompetisi menggunakan motor Yamaha Xmax, baik di kelas Daily Use maupun Masterclass. Jumlah peserta di kategori Xmax pada seri kali ini menjadi yang tertinggi sejak pertama kali bergulirnya Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020.

Semakin seru, pada kesempatan yang sama turut diadakan launching produk All New NMAX 155 Connected/ABS yang dilakukan di area hall Mal Panakkukang. Dengan telah berlangsungnya seremoni launching, kini skutik premium dari Yamaha tersebut sudah dapat dipesan oleh konsumen yang berada di wilayah kota Makassar dan sekitarnya. [Dew/Idr]


Komentar