Deretan Skuter Maxi dan Kecil Yamaha di Jakarta Fair 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

Deretan Skuter Maxi dan Kecil Yamaha di Jakarta Fair 2019

Denny Basudewa
pada 25 Mei 2019

Foto: Yamaha di Jakarta Fair 2019

JAKARTA – Yamaha menawarkan pengalaman berbeda bagi para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 yang bertempatdi JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 22 Mei - 30 Juni 2019.

Dengan mengusung tema Maxi Experience, para pengunjung akan mendapatkan pengalaman mengesankan dan tidak terlupakan.

”Tahun ini Yamaha berpartisipasi dengan memberikan pengalaman berbeda ‘Maxi Experience’ bagi para pengunjung. Dengan sederet produk-produk berkualitas, promosi spesial dan sejumlah entertainment dari musisi-musisi papan atas, tentunya membuat para pengunjung betah di booth Yamaha,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  melalui siaran persnya.

Keluarga Maxi menjadi bintang utama booth Yamaha di Jakarta Fair 2019 meliputi Tmax, Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Lexi. Barisan matik-matik Yamaha lainnya seperti FreeGo, Mio S, Fino 125, All New X-Ride 125 turut meramaikan area display.

Pada segmen sport R Series, Yamaha Indonesia menampilkan MT Series, V-ixion dan model-model CBU juga mengisi booth. Kategori moped pun hadir seperti motor populer MX King. Berdasarkan undangan yang diterima tim Redaksi, pabrikan berlambang Garpu Tala tersebut akan menampilkan produk terbarunya Senin, 27 Mei 2019.

Para pelanggan dapat melakukan test ride motor-motor Yamaha. Serta menyaksikan langsung pembuktian iritnya produk Yamaha, lewat demo irit dan dyno test untuk merasakan langsung performa motor Yamaha. Bahkan mereka juga dapat berinteraksi langsung dengan tim Yamaha yang bisa menjelaskan tentang hal teknisnya.

Tidak hanya itu, mereka juga bisa mendapatkan program sales Yamaha selama Jakarta Fair berlangsung yaitu hadiah langsung, souvenir barcoding, midnight sale, happy hour dan harga spesial. Selain itu juga ada potongan harga spesial untuk pembelian apparel dan sparepart.

Ari Lasso, Andra and The Backbone dan Angel Percussion, bakal menghibur di booth Yamaha.  [Dew/Idr]


Komentar