Ini Harga Honda ADV150 Bandung Share this
Berita Motor
Mode baca

Ini Harga Honda ADV150 Bandung

Helmi  Reinaldi
pada 03 September 2019

Foto: Honda ADV150

BEKASI – PT Daya Adicipta Motora (DAM) resmi mengumumkan hadirnya skutik anyar Honda ADV150 di Jawa Barat. Peluncuran Honda ADV150 berlangsung di Summarecon Mall Bekasi pada 31 Agustus – 1 September 2019.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan kehadiran Honda ADV150 mendapatkan respon positif dari masyarakat Jawa Barat yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan futuristik dan manly.

Mengenai target penjualan, Lerri memprediksi Honda ADV150 bisa terjual sebanyak 2.500 unit setiap bulannya di pasar Jawa Barat.

“Kehadiran Honda ADV150 diharapkan dapat semakin memperkuat dominasi pasar skutik sepeda motor Honda di Jawa Barat. DAM menargetkan Honda ADV150 dapat terjual sebanyak 2.500 unit setiap bulannya,” ujar Lerri.

Selama acara berlangsung, beragam rangkaian kegiatan siap memanjakan dan dinikmati penjunjung Mall mulai dari Premier Riding Test Honda ADV150, Special Display Honda ADV150, Service Gratis, Bazar Honda Genuine Parts, Sales Program Honda ADV150, Dance Competition, Band Top 40, Dance Competition, Trivia Competition, dan Arcade Mini Games.

Sedikit berbicara mengenai spesifikasinya, Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Fitur keamanannya dibekali Anti-lock Braking System (ABS), Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, dan fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS. Tipe ABS - ISS dipasarkan dengan harga Rp 36,7 juta (on-the-road Bandung) dan tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,9 juta (on-the-road Bandung), memiliki empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. [Hlm/Idr]


Komentar