Pemilik ADV150 Eksplorasi Cirebon dan Kampanye Safety Riding Share this
Berita Motor
Mode baca

Pemilik ADV150 Eksplorasi Cirebon dan Kampanye Safety Riding

Indra Prabowo
pada 19 November 2019

CIREBON – Sejumlah pemilik Honda ADV150 Cirebon dan sekitarnya mendapat kesempatan istimewa dari PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepedamotor dan onderdil Honda di Jawa Barat.

Sabtu lalu (16/11), DAM bersama seratus bikers yang terdiri dari pemilik Honda ADV150 dan Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) mengeksplorasi Cirebon dari Grage Mall Cirebon.

Di acara bertajuk “ADV150 Urban Exploride”, para peserta berkunjung ke salah satu landmark kota  yakni Gedung Cagar Budaya British American Tobacol. Selain itu DAM bersama komunitas motor Honda memberikan bantuan donasi ke Panti Asuhan Azzahra.

“Acara ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pengguna Honda ADV150 dan sebagai wadah untuk kumpul bareng dan silaturahmi sesama pengguna motor Honda. Melalui acara ini, mereka juga berkesempatan untuk mengunjungi salah satu gedung bersejarah di kota Cirebon,” kata General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan.

DAM pun menyatakan bahwa city rolling di Cirebon sekaligus menyosialisasikan kampanyekan  keselamatan berkendara #Cari_Aman.

ADV150 merupakan skuter petualangan dengan mesin 150cc. Harga Honda ADV150 dari Rp 33,5 juta. [Idr]

 


Komentar