Ini Harga Honda ADV150 di Bali Share this
Berita Motor
Mode baca

Ini Harga Honda ADV150 di Bali

Indra Prabowo
pada 09 Agustus 2019

BADUNG – Honda ADV150 akhirnya dipamerkan oleh Astra Motor Bali secara resmi ke hadapan masyarakat Bali untuk pertama kalinya pada hari ini (9/8), di Mall Bali Galeria.

Pameran ini sekaligus menjawab rasa penasaran orang-orang. Dan, sejauh pengamatan kami, banyak orang menyerbu pamerang yang berada di jantung Mall Bali Galeria.

“Respon masyarakat Bali setelah mengetahui kehadiran Honda ADV150 sangat positif. Sejak diluncurkannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 lalu, pemesanan terhadap model ini terus mengalir di jaringan dealer resmi Honda Bali,” kata Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra.

Honda ADV150 beramunisi mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) 1-silinder PGMFI, serta dilengkapi dengan ISS (Idling Stop System) untuk menghemat konsumsi BBM (bahan bakar minyak).  

Fitur-fitur penunjangnya berupa Two Step Adjustable Windscreen – pertama kalinya di skutik kelas 150cc, ruang penyimpanan bervolume 28 liter di bawah jok, Honda Smart Key dan alarm system, dan power charger di console box. Joknya dibuat berundak.

Untuk masalah keselamatan, Honda menanam lampu-lampu LED, Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, dan ESS (Emergency Stop Signal) pada varian ABS.

Honda menjual ADV150 dalam pilihan varian ABS - ISS dan CBS-ISS non-ABS dengan total 6 varian warna.

Harga ADV150 CBS-ISS non-ABS Rp 35.250.000,00 on-the-road Bali dengan empat pilihan warna: Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Sedangkan harga ADV150 ABS - ISS Rp 38.050.000,00 on-the-road Bali dengan dua pilihan warna: Advance Red dan Advance White. [Idr]


Komentar