Harga Honda ADV150 Bikin Kaget Share this
Motor Baru
Mode baca

Harga Honda ADV150 Bikin Kaget

Denny Basudewa
pada 19 Juli 2019

Foto: Harga Honda ADV150

TANGERANG – Dengan menggunakan platfom Honda PCX, harga ADV150 mengejutkan khalayak. 

Honda ADV150 hadir sebagai skuter matik (skutik) untuk konsumen yang bosan dengan desain model-model sebelumnya. Motor yang dikembangkan dai sang kakak yakni X-ADV, menggunakan rangka dan mesin sama dengan Honda PCX.

Namun dikatakan terdapat sedikit sentuhan pada bagian mesin, guna membuat kendaraan jenis petualang ini lebih galak dalam berakselerasi maupun manuver. Mesin 150 cc dengan teknologi ESP (Enhanced Smart Power) menjadi andalan untuk melakukan perjalanan yang menyenangkan.

“Honda ADV150 di desain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda. Melalui desain yang futuristik dan manly, performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini, mendukung pengendara menjelajah dengan durabilitas yang tinggi,” kata Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM.

Teknologi pada bagian tata cahaya full LED juga membuat skutik ini tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern. Selain itu skutik ini juga dilengkapi dengan lampu belakang dan lampu sein LED dipadukan dengan fender belakang yang memiliki desain layaknya motor besar.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. [Dew/Idr]


Komentar