IIMS Motobike 2020 akan Hadirkan Atraksi Spesial Share this
Berita Motor
Mode baca

IIMS Motobike 2020 akan Hadirkan Atraksi Spesial

Denny Basudewa
pada 12 Februari 2020

Foto: IIMS Motobike Show 2020

JAKARTA – IIMS Motobike Show 2020 akan digelar di Istora GBK Senayan pada 3 – 5 Juli 2020 dengan area yang lebih luas.

IIMS Motobike Expo 2019 kini berubah nama menjadi IIMS Motobike Show 2020. Ini dikarenakan event tersebut akan menampilkan sejumlah pertunjukkan yang lebih menarik. Salah satunya adalah dengan menghadirkan atraksi dari para atlet freestyler kenamaan.

“Konsep besarnya kali ini adalah dengan menggunakan seluruh area termasuk indoor. Kami juga akan menyuguhkan pertunjukkan atraksi adrenalin, lifestyle, experience dan edukasi (indoor),” ucap Rudi MF, Project Director IIMS Motobike Show 2020 di Ancol, Jakarta Utara, hari ini (12/02/2020).

Gelaran perdana IIMS Motobike Expo tahun 2019 lalu meraih pencapaian yang memuaskan. Dalam tiga hari penyelenggaraan, total pengunjung yang hadir tercatat 31.339 orang. Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan pemegang merek kendaraan roda dua dan aftermarket, jumlah transaksi cukup spektakuler yaitu mencapai Rp 11 miliar.

Disebutkan bahwa beberapa pesohor internasional akan hadir seperti Travis Pastrana, Jack Firld, Robbie Maddison, Rok Bagoros. Mereka akan hadir dan menyuguhkan atraksi mendebarkan di area dalam Istora GBK, Senayan.

Penyelenggara yakni Dyandra Promosindo akan menyulap area Istora GBK Senayan menjadi sirkuit yang lengkap dengan berbagai rintangan. Para pengendara profesional tersebut akan tampil memukau dan menghibur para pencinta aksi ekstrem. [Dew/Idr]


Komentar