IIMS Motobike 2019 Hasilkan Transaksi Rp 11 Miliar Share this
Berita Motor
Mode baca

IIMS Motobike 2019 Hasilkan Transaksi Rp 11 Miliar

Denny Basudewa
pada 6 hari yang lalu

Foto: IIMS Motobike 2019

JAKARTA – IIMS Motobike 2019 yang digelar selama 3 hari (29 November – 1 Desember 2019), dikatakan telah berhasil menjual lebih dari 100 sepedamotor.

Pameran otomotif khusus kendaraan roda dua ini diikuti 16 merek sepedamotor terkemuka di Tanah Air. Mereka juga menghadirkan lapak aftermarket, dari puluhan brand baik dari dalam maupun luar negeri yang sudah terjamin kualitasnya.

Gelaran ini sendiri dikatakan dikunjungi lebih dari 30 ribu orang selama tiga hari. Sementara berdasarkan data para peserta, penjualan sepedamotor diklaim mencapai total transaksi Rp 9.4 miliar dengan jumlah kendaraan yang ludes terjual adalah 133 unit.

Penjualan aksesori maupun komponen aftermarket berhasil meraup angka Rp 1.6 miliar. Namun dikatakan hasil tersebut belum final, karena beberapa peserta masih belum memberikan hasil penjualannya selama tiga hari.

“Dengan persiapan kurang lebih empat bulan, hasil ini bisa menjadi tolak ukur bagi penyelenggaraan berikutnya. Kami mengucapkan banyak berterima kasih kepada para sponsor, peserta, pemerintah, komunitas dan seluruh pecinta otomotif di Indonesia. Karena Anda, acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

IIMS Motobike Expo 2019 bukan sekadar pameran motor. Ajang ini tak hanya menampilkan motor-motor baru, tapi juga menjadi wadah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, mengenai kendaraan ramah lingkungan, berkendara yang aman, pentingnya kreativitas, kepedulian sosial, serta inovasi teknologi kendaraan roda dua maupun barang-barang aftermarket.

Acara yang menarik perhatian banyak pengunjung ini adalah Parade & Catwalk. Hari terakhir IIMS Motobike Expo, Parade & Catwalk mencapai babak final  yang berlangsung di Main Stage Area, IIMS Motobike Expo 2019.

Berdasarkan penilaian dari para juri, terpilihlah Flo Meea yang menunggangi Megapro 2008 sebagai juara pertama dan membawa pulang 1 unit Selis New Garuda. Di peringkat kedua terpilihlah Yank dengan Yamaha Scoprio dan membawa pulang voucher bensin Pertamina senilai 5 Juta rupiah. [Dew/Ari]


Komentar