Produk Terbaru KTM meluncur di IIMS Motobike 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

Produk Terbaru KTM meluncur di IIMS Motobike 2019

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 29 November 2019

JAKARTA - PT Premium Motorindo Abadi Selaku ATPM Brand KTM di Indonesia memanfaatkan gelaran IIMS Motobike Expo 2019 untuk memperkenalkan motor-motor andalan mereka 2020 mendatang.

Dalam gelaran ini KTM turut membawa motor offroad terbaru mereka yaitu KTM 250 EXC Sixdays TPI, 300 EXC Sixdays TPI dan 450 EXC Sixdays TPI semuanya bermesin 2 tak.

KTM mengklaim motor terbarunya bermesin 2 tak memiliki performa tinggi yang lebih efisien, serta dilengkapi sensor tekanan udara sehingga dapat membantu Engine Control Unit (ECU) untuk menyesuaikan parameter injeksi dengan tekanan udara.

Posisi mesin pada motor 2 tak juga disesuaikan demi meningkatkan kenyamanan pada bagian depan, tangki oli TPI didesain ulang dengan dudukan yang lebih fleksibel demi meningkatkan daya tahannya.

Tidak hanya itu ada juga motor KTM bermesin 4 tak yang ikut mejeng di gelaran IIMS Motobike Expo 2019 ini, seperti KTM 250 EXCF Sixdays, 250 SXF, 250 SX dan 150 SX.

KTM menegaskan ada beberapa yang diupdate pada mesin 4 tak. Seperti pengaturan ulang titik gravitasinya demi memberikan kenyamanan dalam berkendara, serta peningkatan sistem pendingin termasuk posisi radiator lebih rendah 12 milimeter.

Lima motor unggulan KTM ini diharapkan mampu bersaing di pasar otomotif indonesia pada tahun 2020 mendatang. [Ric/Idr]
 


Komentar