New KTM SX Series Segera Dijual Share this
Motor Baru
Mode baca

New KTM SX Series Segera Dijual

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 01 Juni 2016

Foto: New KTM SX Series tampil lebih baik lagi.

MATTIGHOFEN - KTM mengumumkan model baru SX Series (model year 2017) akan segara tiba di dealer dalam waktu dekat. Mereka hadir dalam bantuk lebih sempurna dan upgrade untuk seluruh motor dua-langkah dan empat-langkah. Peluncuran tersebut termasuk mesin baru untuk new KTM 250 SX.

New KTM SX Series yang akan disediakan meliputi model 125 SX, 150 SX, 250 SX, 250 SX-F, 350 SX-F dan 450 SX-F.

Research and development (R&D) KTM di Austria dan Amerika Serikat telah membuat motor-motor KTM model year 2017 itu lebih baik, serta memperbarui model 250 SX di bagian chassis dengan mesin baru.

Para insinyur-insinyur KTM berusaha untuk membuat motor-motor ini tampil lebih sempurna untuk penggunaan sehari-hari atau balap, tanpa menghilangkan ciri khas KTM, terutama untuk model motor trail. Beberapa pembaruan untuk SX Series telah menggunakan rangka baja, rem Brembo, mesin dan roda yang lebih ringan.

Sejumlah perbaikan lain termasuk traction control untuk model-model empat-langkah, belum lagi komponen fungsional seperti setang, suspensi.

"Tahun lalu adalah generasi baru dari SX. Dan kami kembali hadir setelah melakukan hal-hal yang lebih baik lagi. Ada beberapa ubahan dalam SX Series model year 2017 untuk kenikmatan berkendara. serta merek baru 250 SX. Jelas kita memiliki banyak masukan dari bidang Motorsports," kata Joachim Sauer, KTM Offroad Product Manager. [Ikh/Idr]


Komentar