IIMS 2020 Janjikan Kejutan dan Inovasi Baru Share this
Berita Mobil
Mode baca

IIMS 2020 Janjikan Kejutan dan Inovasi Baru

Helmi  Reinaldi
pada 23 Agustus 2019

Foto: Rudi MF, Project Manger IIMS 2020

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 akan dihelat pada 9 – 19 April 2020. Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara menjanjikan akan banyak ubahan baik dari sisi inovasi maupun program yang ditampilkan.

Salah satu inovasi yang dihadirkan adalah kolaborasi dari berbagai elemen akan hadir di IIMS 2020. Mulai sisi industri, bisnis, komunitas, program acara hingga gaya hidup. Diharapkan baik exhibitor maupun pengunjung dapat merasakan era baru penyelenggaraan IIMS yang terus berbeda dari tahun ke tahun.

Mengusung konsep “Your Infinite Automotive Experience”, penyelenggara ingin memberikan pengalaman tidak terbatas dalam pameran otomotif. Sehingga pada gelaran IIMS tiap tahunnya selalu menghadirkan kejutan bagi para pengunjung IIMS

Mulai dari Mobil Batman, Monster Jam Truck El Toro Loco ”The Crazy Bulls” yang langsung didatangkan dari negara asalnya Amerika di tahun 2018, hingga truk tambang raksasa Off-Highway Truck di tahun 2019 menjadi suguhan menarik bagi pengunjung setia IIMS.

Menurut Rudi MF, Project Manger IIMS 2020, cara ini terbukti sukses membuat peningkatan dari segi jumlah pengunjung yang hadir ke gelaran IIMS.

“Berdasarkan survey pengunjung terakhir, dari total 528.943 pengunjung, 34% adalah pengunjung baru.” terang Rudi.

Sementara untuk program baru yang akan hadir di IIMS 2020 adalah Infinite Live. Ini merupakan suguhan Live Music Performance di akhir pekan yang melibatkan artis lokal dan internasional.

Sebelumnya pada gelaran IIMS 2019 sukses menorehkan sejarah baru. Tercatat total pengunjung IIMS 2019 menembus angka 528.943 orang. Pameran bertaraf internasional ini juga membukukan transaksi lebih dari 5,2 milar rupiah. Total transaksi merupakan akumulasi dari total unit kendaraan yang terjual sejumlah 16.644 unit. [Hlm/Idr]


Komentar