H-1 Menjelang Pameran Otomotif IIMS 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

H-1 Menjelang Pameran Otomotif IIMS 2017

Adi Hidayat
pada 26 April 2017

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 resmi dibuka Kamis, 27 April 2017. Dengan waktu yang semakin menipis, beragam persiapan pun terlihat hampir selesai. Hal ini dibuktikan dengan mulai terlihatnya wujud dari booth-booth perserta.

Salah satu yang terlihat mencolok adalah booth Honda di hall D. produsen mobil asal Jepang ini terlihat sudah selesai membangun booth dan bahkan telah menempatkan kendaraan-kendaraan mereka. Demikian pula Toyota yang telah menutup kendaraan mereka dengan rapi.

Hal serupa juga terlihat pada booth sepeda motor seperti Yamaha dan Kawasaki. Booth kedua produsen motor tersebut terlihat sudah rapi dengan produk-produk unggulan mereka.

Meski demikian, ada pula beberapa booth yang masih belum selesai menepatkan kendaraannya. Hingga pukul 16.00, Kia terlihat masih menunggu giliran untuk menempatkan mobil mereka, demikian pula BMW, Datsun, Nissan dan Renault.

Sementara untuk mobil-mobil baru, para peserta tampaknya kini lebih hati-hati. Honda misalnya, mereka akan meluncurkan CR-V esok hari dan telah menutup mobil tersebut dengan rapi. Demikian pula dengan BMW yang akan meluncurkan BMW 740Li, telah melakukan hal serupa.

Pembangunan booth tidak hanya terjadi pada booth-booth milik APM namun juga booth tematis tahun ini. seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, tema tahun ini akan mengambil carnival. Booth-booth pendukung dalam tema ini pun sudah mulai terlihat kemeriahannya.

Nah, penasaran dengan IIMS 2017? Silahkan sambangi pamerannya mulai 27 April - 7 Mei 2017. Untuk masuk ke dalam pameran, pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar Rp 40 ribu untuk weekday dan Rp 60 ribu untuk weekend.

Bila tidak berkenan untuk membawa kendaraan, penyelenggara pun sudah menyediakan beragam fasilitas bus feeder untuk memudahkan masyarakat. Bus-bus feeder tersebut disediakan di beberapa lokasi strategis seperti mall sehingga diharapkan masyarakat tidak perlu pusing untuk mencari parkir. Cukup mudah bukan? [Adi/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
H-1 Menjelang Pameran Otomotif IIMS 2017


Komentar