IIMS 2017 Mengusung Tema Carnival Share this
Berita Mobil
Mode baca

IIMS 2017 Mengusung Tema Carnival

Denny Basudewa
pada 24 Juni 2016

Foto: IIMS 2017 akan digelar 27 April hingga 7 Mei 2017

JAKARTA – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) dihelat mulai 27 April - 7 Mei 2017 akan mengusung tema Carnival.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo mengatakan tema Carnival diharapkan dapat menjadi kekuatan baru dalam menarik pengunjung.

“Kami telah menerima beberapa sinyal positif dari para Agen Pemegang Merek (APM), dan mudah-mudah berlanjut jadi definitif. IIMS tahun depan rencananya akan berlangsung 27 April-7 Mei 2017,” ujar Hendra dalam acara buka puasa bersama jurnalis di Jakarta, Kamis (23/06).

Pria akrab disapa Kohen ini menuturkan bahwa hingga saat ini baru APM yang telah memberi respon positif. Adapun untuk industri aksesori dan suku cadang baru akan dibicarakan setelah Lebaran.

Keraguan muncul ketika mengusung tema Carnival. IIMS 2017 dikhawatirkan akan mirip dengan acara tahunan Jakarta Fair di Kemayoran. Menanggapi hal tersebut Kohen menyataan bahwa Dyandra telah mengantisipasi kemungkinan tersebut.

“Kami sudah mengantisipasi kemungkinan ini. Tema Carnival ini jangan sampai membuat IIMS terperosok menjadi seperti Jakarta Fair atau pameran kelas menengah kebawah. Tim kami telah belajar banyak dan akan terus melakukan riset agar tidak tergelincir,” jelasnya.

Kohen menambahkan pihaknya akan terus berusaha untuk menyempurnakan konsep Carnival ini. Sebagai pameran otomotif berkelas international, Dyandra memang perlu lebih jeli dalam menentukan konsep acara.

“Masih ada waktu sepuluh bulan untuk melakukan riset. Kami akan terus berusaha mempersiapkan dan menyempurnakan konsep ini. IIMS 2017 tetap akan dikemas dengan mewah dan elegan,” tutup Kohen.

Tema Carnival ini sendiri sebenarnya telah tercetus sejak dua tahun silam. Namun dengan dalih untuk menghindari adanya tema dan sub tema, IIMS 2016 ditentukan untuk menggunakan tema The Essence of Motor Show. [Dew/Ikh]


Komentar