Sunmori Berfaedah di Peringatan Hari AIDS 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

Sunmori Berfaedah di Peringatan Hari AIDS 2019

Denny Basudewa
pada 01 Desember 2019

Foto: Riding in White

JAKARTA – IIMS Motobike Expo 2019 menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori) di hari terakhir Minggu, 1 Desember.

Kegiatan yang berbarengan dengan peringatan hari AIDS sedunia ini mengusung tema Riding in White. Tidak hanya sekedar menunggangi motor semata, kegiatan Sunmori ini merupakan gerakan bantuan dana sosial kepada pengidap AIDS.

Ratusan biker dari berbagai komunitas berangkat dari kawasan Antasari, Jakarta Selatan menuju venue IIMS Motobike Expo 2019. Para peserta sendiri menggunakan pakaian serba putih sesuai dengan tema acara yang dipimpin oleh Ananda Omesh dan Sir Dandy.

Kegiatan ini juga menggandeng Kementerian Sosial, Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan Yayasan AIDS Indonesia. Dilakukan penjualan jenis aksesoris yang keuntungannya akan didonasikan dan diharapkan dapat memberikan dukungan kepada teman-teman yang terjangkit HIV/AIDS."Acara seperti ini merupakan acara yang kami support, saya sangat senang diundang ke sini. Kita sebagai anak bangsa harus memupuk rasa persaudaraan lebih erat lagi, Insya Allah negara ini akan menjadi negara yang maju," ujar Menteri Sosial, Juliari Peter Batubara dalam sambutannya.

PT PLN sendiri memberikan donasi senilai Rp 100 juta kepada Yayasan AIDS Indonesia. Pemberian donasi ini secara langsung diserahkan oleh Menteri Sosial JuIiari Batubara didampingi oleh I Made Suprateka, Executive Vice President Corporate Communication dan CSR PLN, dan Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh kepada Martina Widjaja, Ketua Dewan Pembina dan dr. Sarsanto W, Ketua Umum dari Yayasan AIDS Indonesia di IIMS Motobike Expo 2019. [Dew/Idr]


Komentar