Honda WR-V 2020 Facelift Diluncurkan, Harga Rp 163 Jutaan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Honda WR-V 2020 Facelift Diluncurkan, Harga Rp 163 Jutaan

Ahmad  Richad
pada 07 Juli 2020

NEW DELHI - Honda India baru-baru ini resmi memperkenalkan sport utility vehicle (SUV) new Honda WR-V 2020. Ini merupakan versi facelift. 

Secara desain Honda WR-V 2020 facelift ini memiliki grille dan bumper yang lebih sporty berkat tampilan fascia depan dan kisi-kisi yang sudah diperbarui. Sementara lampu depan kini telah disematkan teknologi proyektor dengan bohlam light emitting diode atau LED.

Pada interiornya mobil ini telah dilakukan berbagai macam ubahan, seperti jok yang sudah menggunakan kain, dan fitur kontrol audio yang telah dipasang pada kemudi. Disematkan juga kontrol jelajah, engine start stop button, serta infotainment layar sentuh sebesar 7,0 inci.

Sistem entertainment ini juga sudah mendukung teknologi Android Auto dan Apple CarPlay. Tidak hanya itu pihak Honda India juga membekali sistem tersebut dengan penerima sinyal dari satelit, sehingga penumpang bisa menikmati hiburan dengan lebih seru.

Honda WR-V

Di dalam kabin juga ada fitur lain yang mungkin dapat memikat konsumen yaitu penggunaan sunroof elektrik, penggunaanya juga cukup praktis yakni hanya dengan satu sentuhan untuk membuka ataupun menutupnya.

Dari segi keselamatan Honda WR-V 2020 telah dilengkapi dengan beragam fitur terkini. Seperti airbag depan yang berjumlah ganda, lalu ABS dengan EBD, pengingat sabuk pengaman depan, peringatan kecepatan tinggi, sandaran kepala mitigasi dampak, hingga sensor parkir.

Untuk sektor dapur pacunya, WR-V terbaru ini hadir dalam dua pilihan mesin, yakni mesin diesel i-DTEC berkapasitas 1.500cc yang sanggup menghasilkan tenaga 100 HP pada 3.600 rpm dan mesin bensin i-VTEC berkapasitas 1.200cc dengan 90 HP pada 6.000 rpm.

Honda India menawarkan WR-V dalam enam penyelesaian eksterior, termasuk Premium Amber Metallic, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Golden Brown Metallic, Radiant Red Metallic dan Platinum White Pearl.

Soal harga, Honda India menawarkan new WR-V tipe SV dengan harga mulai dari Rp 161,5 juta (bensin) hingga Rp 186,2 juta (diesel). Sementara varian VX dihargai Rp 184,3 juta (bensin) dan Rp 208,81 juta (diesel). [Ric/Idr]


Komentar