Honda WR-V Segera Meluncur, Ini Kelebihannya Share this
Berita Mobil
Mode baca

Honda WR-V Segera Meluncur, Ini Kelebihannya

Ahmad  Richad
pada 11 Maret 2020

JAKARTA - Honda Cars India tengah mempersiapkan peluncuran dari model terbaru Honda WR-V versi 2020. Direncanakan mobil ini akan segera meluncur pada April 2020 mendatang.

Dari informasi yang didapatkan pihak Honda sedang melakukan berbagai macam ubahan pada mobil WR-V 2020 ini, mulai dari performanya, grill baru serta sistem penerangan yang sudah Full LED.

Jika dilihat dari gambar yang beredar mobil crossover Honda WR-V BS6 facelift ini selain memiliki grill dan bumper yang baru. Beragam fitur canggih juga disematkan misalnya sunroof dan cruise control. 

Pada interiornya mobil ini telah dilakukan berbagai macam ubahan, seperti jok yang sudah menggunakan kain, dan fitur kontrol audio yang telah dipasang pada kemudi. Disematkan juga kontrol jelajah, start tombol tekan, serta infotainment layar sentuh sebesar 7,0 inci.

Dari segi keamanan WR-V ini telah dilengkapi dengan beragam fitur terkini. Seperti airbag depan yang berjumlah ganda, lalu ABS dengan EBD, hingga sensor parkir.

Mengenai jantung pacunya, mobil pabrikan Jepang ini dikabarkan akan ditanamkan mesin bensin 1.2 liter dan diesel 1.5-liter. Nantinya untuk mesin diesel yang digunakan diklaim akan mampu menghasilkan 98,59 HP dan torsi 250 Nm dengan sistem transmisi 6-speed. 

Soal harga, sejak berita ini diturunkan pihak Honda India belum memberikan keterangan detailnya. [Ric/Idr]


Komentar