Helm NHK Edisi Pembalap Moto3 Ini Murah Banget Share this
Aksesoris
Mode baca

Helm NHK Edisi Pembalap Moto3 Ini Murah Banget

Ary Dwinoviansyah
pada 24 Juni 2019

JAKARTA — PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI), produsen helm NHK, merilis lima model dengan edisi pembalap Moto3, Jakub Kornfeil. 

Bertepatan dengan penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019, NHK Helmet tak hanya meniagakan produk-produk yang sudah eksis saja. Mereka pun memberikan sajian spesial kepada pengunjung melalui peluncuran varian terbaru, baik dari half face maupun full face. 

Seperti diketahui, helm-helm NHK memang dijual dengan harga cukup terjangkau. Meski begitu, kebanggaan terutama dari pembeli model ini akan bertambah karena pihak NHK telah menyematkan desain helm milik Kornfeil. 

"Kami ingin memperkenalkan pembalap terbaru kami, Jakub Kornfeil. Sekaligus meluncurkan helm-helm dengan desain yang digunakan olehnya di ajang balap Moto3," buka Stefanus King, General Manager Marketing NHK di arena JFK 2019 Kemayoran, Jakarta Pusat (22/6). 

Identitas Kornfeil itu bisa ditemui pada 5 model. Terdiri dari dua model half face yaitu NHK R1 (Rp 450 ribu) dan NHK R6 (Rp 400 ribu). Sementara untuk tipe full face, konsumen bisa mendapatkannya pada NHK RX-9 dengan harga Rp 675 ribu. Kemudian ada pula NHK Terminator TT yang sudah dilengkapi dengan chinstrap DD Ring serta pinlock dengan harga Rp 1,3 juta. Tentunya pula pihak produsen meniagakan helm NHK GP-R Tech edisi Kornfeil seharga Rp 3,8 juta. 

Stafanus juga menambahkan, masyarakat tidak perlu khawatir karena helm ini tidak dibuat terbatas dan akan selalu tersedia. Kornfeil sendiri mengaku sangat nyaman menggunakan produk asal Indonesia, terutama NHK GP-R Tech. Menurutnya, kualitas helm NHK sangat bersaing dengan helm lain yang ada di balapan Grand Prix. 

"Helm ini sangat nyaman, aerodinamikanya juga baik. Tapi, yang terpenting adalah sudah lolos pengujian FIM untuk Grand Prix. Jadi, keamanannya sudah pasti terjamin," sahut Kornfeil, pembalap asal Republik Ceko tersebut. [Ary/Idr]


Komentar