Harga Yamaha Lexi Diumumkan Akhir Maret Share this
Motor Baru
Mode baca

Harga Yamaha Lexi Diumumkan Akhir Maret

Denny Basudewa
pada 26 Februari 2018

Foto: Yamaha Lexi

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), akan mengumumkan harga resmi produk terbarunya yakni Lexi pada akhir Maret 2018.

Yamaha Lexi menjadi keluarga baru Maxi Yamaha. Motor jenis skutik bertubuh gambot menggunakan mesin 125 cc, serta menjadi yang paling kecil di keluarga Maxi Yamaha. Kendaraan low entry YIMM tersebut, digadang-gadang menyasar segmen motor kecil yang ingin naik kelas.

Yamaha Lexi bergabung dengan Nmax, Aerox155, Xmax, dan Tmax di keluarga Maxi Yamaha. Diketahui bahwa produk-produk Maxi Yamaha, cukup mendapat respon positif dari masyarakat. Namun pihak YIMM hingga saat ini belum mengumumkan harga resmi Lexi.

Eddy Ang selaku Deputy General Manager After Sales & Service PT YIMM, mengatakan bahwa pihaknya akan mengumumkan harga resmi Yamaha Lexi pada akhir Maret 2018. Ia juga mengaskan bahwa produksi pesaing Honda Vario 125 tersebut mulai dikirimkan ke konsumen satu bulan setelahnya.

“Harga resmi Yamaha Lexi akan kami umumkan minggu ketiga Maret. Sebelumnya kami sudah membuka inden untuk konsumen. Harapannya awal April pengiriman kendaraan ke konsumen sudah bisa dilakukan,” ujar Eddy di Jakarta, Sabtu, 24 Februari 2018.

Sementara Ia menambahkan bahwa setelah mengumumkan harga resmi, Yamaha akan mengadakan tur di beberapa kota besar untuk memasarkan Lexi. Eddy juga menjelaskan jika unit Yamaha Lexi akan tersedia di dealer-dealer tertentu di Indonesia.

Untuk mendapatkan unit Yamaha Lexi, PT YIMM mempersilahkan konsumen melakukan booking di dealer-dealer tertentu, dengan tanda jadi sebesar Rp 500 ribu. [Dew/Ari]


Komentar