Yamaha Lexi Mulai Curi Perhatian Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Lexi Mulai Curi Perhatian

Denny Basudewa
pada 02 April 2018

Foto: Yamaha Lexi saat dikenalkan beberapa waktu silam

MEDAN – Yamaha Lexi mencuri perhatian masyarakat Indonesia, meskipun belum secara resmi dipasarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Lexi sendiri masuk ke dalam keluarga Maxi Yamaha setelah Tmax, Xmax, Nmax, dan Aerox 155VVA. Sebagai anggota keluarga paling kecil, Lexi dikatakan telah menunjukkan potensinya sebagai produk diterima konsumen.

Hal ini diungkapkan Eddy Ang selaku Deputy General Manager YIMM pada kesempatan Maxi Yamaha Day 2018 di Paropo, Medan, Sumatera Utara. Dirinya mengatakan bahwa mulai banyak permintaan akan Yamaha Lexi dari dealer-dealer.

“Saat ini kami prioritas untuk menyiapkan unit untuk display dulu untuk cabang. Karena kami khawatirnya jumlahnya tidak mencukupi untuk bulan pertama antara inden dengan unitnya,” ujar Eddy kepada awak media.

Meskipun mengakui banyaknya permintaan akan Yamaha Lexi, namun Ia tidak menyebutkan berapa jumlah pemesan produk terbarunya tersebut. Eddy mengisyaratkan bahwa keluarga baru Maxi Yamaha akan secara resmi dipasarkan minggu ketiga April.

“Terlepas dari indennya ada berapa karena saya ngga tahu. Tapi dealer sudah pada nanya ke kita, kapan barangnya sampai ke sana. Baik yang sudah inden maupun yang baru mau inden. Paling.. rasanya sih minggu ket.. nanti tunggu saja pengumuman dari kita deh. Kami bisa pastikan April sudah produksi masal,” jelas Eddy Ang.

Disebutkan bahwa beberapa dealer Yamaha sudah menerima inden Yamaha Lexi. Namun hal ini dikatakan tidak resmi dan tidak dicatat oleh pihak YIMM. Mari kita tunggu kemunculan Lexi di pasar motor skutik 125 cc. [Dew/Ari]


Komentar