Yamaha Lexi Hadir di Semarang Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Lexi Hadir di Semarang

Denny Basudewa
pada 02 Februari 2018

Foto: Yamaha Lexi

SEMARANG – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan produk terbarunya yakni Lexi 125 di Semarang, berbarengan dengan gelaran Customaxi.

Yamaha Lexi kini menjadi idola baru YIMM, skutik keluarga baru Maxi Yamaha tersebut menjadi bintang tamu acara Customaxi di Semarang, Jawa Tengah. Motor yang mendapat julukan Si Sexy Lexi tersebut memberikan daya tarik tersendiri dalam kontes modifikasi a la Yamaha.

Motor yang dikenalkan oleh kedua pembalap Yamaha MotoGP yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales tersebut, memamerkan lekuk seksi bodinya kepada masyarakat Semarang dan sekitarnya.

"Orang Semarang suka Lexi yang sexy. Lexi membuat kecintaan masyarakat di Semarang terhadap MAXI Yamaha makin bergairah. Tak heran karena MAXI Yamaha adalah dream bike mereka,’ ucap Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang.

Yamaha semakin memanjakan konsumen di Semarang, dengan rutin mengadakan MAXI Yamaha Day dan coaching clinic. Selain itu, pabrikan motor berlambang Garpu Tala juga mengadakan kegiatan Customaxi yang mendapatkan antusias besar peserta.

Adapun Semarang menjadi kota ke-7 tempat penyelenggaraan semifinal CustoMAXI setelah Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya.

Pemenang semifinal di Semarang adalah, Gian Ramadhan di kelas Aerox 155, Mansyur Usman di kelas Nmax, Donny Alfariza di kelas Xmax. Ketiganya pecinta modifikasi dan menggunakan motor modifnya untuk turing dan keseharian. [Dew/Ari]


Komentar