Hanya Karena Bosan, Justin Bieber Jual Ferrari Share this
Berita Mobil
Mode baca

Hanya Karena Bosan, Justin Bieber Jual Ferrari

Denny Basudewa
pada 12 Januari 2017

Foto: Ferrari Justin Bieber

ARIZONA – Justin Bieber menjual supercar Ferrari 458 Italia kesayangannya.

Penyanyi asal Kanada ini awalnya menyukai hasil modifikasi pada kendaraan kesayangannya. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama, Ia kini ingin menjual kembali kendaraan buatan negeri Pizza tersebut karena bosan.

Melalui daftar yang dirilis lembaga lelang Barret Jakson, mobil mewah berkelir biru ini akan di lelang di kota Scottsdale. Kendaraan lansiran 2011 tersebut akan dilelang akhir pekan ini, namun belum diketahui berapa harga awal Ferrari Bieber.

Ferrari 458 Italia milik penyanyi pop kondan tersebut tampil beda pada umumnya. Rumah modifikasi West Coast Custom dan Liberty Walk melakukan sentuhan sehingga mobil tersebut tampil lebih menawan.

Warna biru yang melekat pada kendaraan, rumah roda Forgiato 20” dan sistem audio termutakhir merupakan hasil sentuhan tangan dingin bengkel modifikasi dari Jepang (Liberty Walk). Meskipun berstatus mobil mewah, mobil ini dikatakan tidak lagi mempunyai airbags.

Diperkirakan harga mobil ini tidak kurang dari US$150 ribu atau sekitar Rp 1,9 miliar. Terbilang murah karena harga pasaran mobil bekas di AS cukup turun. Namun dengan status kepemilikan bekas artis, nampaknya harga supercar tersebut akan sedikit terdongkrak. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Hanya Karena Bosan, Justin Bieber Jual Ferrari


Komentar