Hafizh Syahrin Kecelakaan Sepeda Share this
MotoGP
Mode baca

Hafizh Syahrin Kecelakaan Sepeda

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 02 Mei 2018

CATALUNYA - Hafizh Syahrin mengalami cedera akibat terjatuh saat latihan bersepeda di Catalunya, Spanyol, kemarin (1/5/2018).

Seperti kebiasaan yang dilakukan pembalap lain, Syahrin juga mengisi waktu latihannya dengan bersepeda. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kondisi fisik tetap prima sebelum MotoGP Jerez dimulai.

Namun, pembalap Yamaha Tech3 ini terjatuh ketika sedang memacu sepeda balapnya dalam kecepatan 60 km/jam. Alhasil, Syahrin mendapatkan beberapa luka walaupun tidak ada cedera serius pada kecelakaan tunggal tersebut.

Pembalap Malaysia ini menyatakan tidak terganggu dengan keadaan ini. Dia juga sudah mengkonfirmasi tetap berlaga di Jerez nanti.

"Saya menatap ke depan untuk seri berikutnya di Jerez. Kondisi fisik saya juga meningkat dan sekarang saya sepertinya tahu bagaimana mengendarai motor ini (YZR-M1) dengan benar," ujar Syahrin.

Syahrin juga berambisi menebus kesalahan di MotoGP Austin, Amerika Serikat. Pasalnya, pada laga itu Syahrin gagal mendulang poin untuk pertama kalinya.

"Di Jerez, saya tidak mau mengulangi kesalahan di Austin dan berharap mencetak poin lagi," tutupnya. [Ary/Ari]


Komentar