Giliran Modifikator Palembang Unjuk Gigi di Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Giliran Modifikator Palembang Unjuk Gigi di Daihatsu Dress Up Challenge 2019

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 23 Oktober 2019

Foto: Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Palembang

PALEMBANG – Gelaran Daihatsu Dress Up Challenge akhirnya tiba di Palembang. Kota yang terkenal dengan makanan pempek ini merupakan tuan rumah babak penyisihan terakhir sebelum memasuki final.

Sebanyak 35 mobil Daihatsu berbagai varian dan jenis berkumpul di Jakbaring Sport City untuk adu keren di ajang modifikasi mobil satu ini. Event ini merupakan hasil kerjasama antara Indonesia Automodified (IAM) dan Daihatsu.

Kontes Daihatsu Dress Up Challenge kali ini diikuti oleh total 35 unit mobil Daihatsu yang terdiri dari 15 Ayla, 5 Sirion, 4 Xenia, 4 Sigra, 2 Gran Max. Tak ketinggalan diramaikan juga dengan 3 Daihatsu Taft dan 2 Taruna, yang termasuk dalam kategori Free for All (FFA).

Pada setiap kategori yang dilombakan akan dipilih masing-masing dua peserta dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggara babak penyisihan.

Dari total 14 seri yang akan diadakan di 13 kota di Indonesia, Daihatsu Dress Up Challenge Palembang menjadi seri ketigabelas. Sebelumnya, Daihatsu Dress Up Challenge sudah terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, dan Semarang.

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite poin. Peroleha poin ini nantinya akan diakumulasi dari setiap babak penyisihan sampai babak final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Setelah babak penyisihan terakhir di Palembang, kontes yang telah terselenggara sejak tahun 2014 ini akan menggelar babak final di Jakarta.

 “Kami berharap Daihatsu Dress Up Challenge 2019 dapat menjadi wadah bagi para modifikator mobil di Indonesia. Semoga acara ini juga dapat mendekatkan Daihatsu dengan masyarakat Indonesia.” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM). [Hlm/Idr]


Komentar