Ratusan Mobil Daihatsu Modifikasi Adu Cantik di Bandung Share this
Modifikasi
Mode baca

Ratusan Mobil Daihatsu Modifikasi Adu Cantik di Bandung

Denny Basudewa
pada 27 September 2019

Foto: Daihatsu Dress Up Challenge

BANDUNG – Daihatsu Dress Up Challenge 2019 merapat di kota Kembang, Bandung pada akhir pekan lalu, 21-22 September 2019.

Kontes modifikasi yang terselenggara berkat kerja sama antara Daihatsu dan Indonesia Automodified (IAM), mencatat jumlah pengunjung sebanyak 118 mobil Daihatsu. Ratusan mobil tersebut bersaing untuk menjadi yang terbaik.

“Daihatsu Dress Up Challenge di Bandung ini disambut antusiasme peserta yang cukup besar. Hal ini menunjukkan tingginya tingkat kreatifitas anak-anak muda milenial Bandung yang terwujud, dalam hal- hal positif seperti ini. Kami berharap dengan event Daihatsu Dress Up Challenge, energi dan semangat positif seperti ini dapat terus dikembangkan di Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Dari total 14 seri yang akan diadakan di beberapa kota di Indonesia, Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Bandung ini merupakan seri yang kesebelas. Sebelumnya, acara ini sudah terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, dan Banjarmasin.

Pada event kali ini, tercatat sebanyak 38 Daihatsu Ayla, 25 Xenia, 18 Sirion, 16 GranMax & Luxio, 10 Terios, 9 Sigra, dan 2 Taruna yang mengikuti Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Bandung.

Kategori mobil yang dilombakan mencakup 6 kategori line up mobil Daihatsu yang diproduksi saat ini, ditambah kategori Free for All (FFA), yaitu mobil-mobil Daihatsu lain tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya.

Pada setiap kategori yang dilombakan akan dipilih masing-masing dua peserta dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggara babak penyisihan. Bukan hanya itu, para peserta Daihatsu Dress Up Challenge 2019, juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. [Dew/Idr]

 


Komentar