Final Daihatsu Dress Up Challenge Kebanjiran Peserta Share this
Modifikasi
Mode baca

Final Daihatsu Dress Up Challenge Kebanjiran Peserta

Denny Basudewa
pada 27 November 2017

Foto: Salah satu kontestan Daihatsu Dress up challenge

JAKARTA – Babak final Daihatsu Dress-up Challenge 2017 diikuti lebih dari 110 peserta.

Program yang digelar dalam rangka merayakan ulang tahun Daihatsu Indonesia yang ke-110 tahun, diikuti 123 peserta dari target semula 110. Sejak 18 Maret 2017, event bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge 2017 telah menyambangi 21 kota di Indonesia.

Adapun babak final acara ini berlangsung selama dua hari pada akhir pekan silam (25-26/11/2017) di Ecovention Ancol, Jakarta. Kompetisi ini menjadi saksi sengitnya pelaku modifikasi kendaraan-kendaraan Daihatsu di Indonesia.

“Final Daihatsu Dress-Up Challenge kali ini selain diikuti lebih dari 110 unit mobil sesuai dengan ulang tahun Daihatsu, juga diperluas menjadi seluruh type mobil Daihatsu. Hal ini dilakukan untuk menjawab keinginan sahabat Daihatsu yang menyukai modifikasi mobil. Semoga dengan adanya acara ini, penyuka modifikasi di Indonesia semakin dekat dengan Daihatsu,” ujar Rokky Irvayandi, Executive Coordinator Dometic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Salah seorang peserta Daihatsu Dress-up Challenge mengatakan, acara ini sebagai tempat untuk menguji kemampuannya, dalam melakukan modifikasi kendaraan.

“Kami telah mengikuti Dress Up Challenge di Kediri, Jogja, Cirebon, Malang, Bandung, Semarang, Solo, Makasar dan Padang. Kompetisi ini sangat menantang dan menguji kreatifitas dalam modifikasi. Di setiap daerah kami selalu melakukan beberapa perubahan pada mobil agar mendapatkan peringkat di setiap daerahnya.” Ujar salah satu anggota Tim SIC Autotech ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang Final Daihatsu Dress-up Challenge 2017, juga disertai dengan Daihatsu Slalom Time Battle yang kali dikuti oleh 110 peserta. Adapun pesertanya dibagi menjadi enam kategori mobil yaitu Ayla, GranMax & Luxio, Sigra, Sirion, Terios dan Xenia. [Dew/Ikh]


Komentar