Daihatsu Dress-up Challenge Bakar Semangat Anak Solo Share this
Modifikasi
Mode baca

Daihatsu Dress-up Challenge Bakar Semangat Anak Solo

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 10 October 2017

Foto: Daihatsu Dress-up Challenge digelar di Solo.

SOLO - Masih dalam rangkaian acara Daihatsu Dress-up Challenge. Kali ini, ajang modifikasi nasional tersebut diselenggarakan di di halaman Paragon Mall, Solo, pada Sabtu-Minggu (7–8/10).

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggandeng Hot Import Nights (HIN) untuk menyelenggarakan event di tanah kelahiran Presiden Jokowi. Daihatsu Dress-up Challenge sendiri digelar di 19 kota, sejak Maret hingga November 2017. Sebelum Kota Solo, Daihatsu Dress-up Challenge menebar virus di Pulau Bali pada Agustus.

Anak muda Solo ditantang dalam acara ini untuk memadukan kreativitas dalam hal memodifikasi mobil-mobil Daihatsu yang sporty dan stylish, namun tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendara.

Daihatsu Dress-up Challenge tahun ini sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-100 Daihatsu.

Selama ajang Daihatsu Dress-up Challenge Solo, pihak penyelenggara menyediakan program Trade-In, yaitu menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial. Peserta Trade-In juga berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi, apabila melakukan transaksi pada event ini.

"Kami menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi ‘unjuk gigi’ dalam mengadu kreativitas," kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT AMD.

"Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu di dunia, event ini dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, sehingga dapat lebih menginspirasi Sahabat Muda di Kota Solo dan sekitarnya untuk memodifikasi kendaraan dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan,” tutup Amelia. [Ikh]


Komentar