Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Sambangi Kota Medan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 Sambangi Kota Medan

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 08 Agustus 2019

Foto: Salah satu peserta modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019

MEDAN - Rangkaian kontes modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 kembali berlanjut dan kali ini tiba di kota Medan.

Seri kali ini digelar di Medan International Convention Center (MICC) pada tanggal 3–4 Agustus 2019. Medan menjadi seri ke-9 setelah sebelumnya terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, dan Batam.

Sejak diselenggarakan mulai dari seri pertama, hingga seri ke-9, tercatat telah diikuti 279 unit mobil modifikasi Daihatsu, terdiri dari 94 GranMax & Luxio, 76 Ayla, 40 Xenia, 23 Sirion, 22 Taruna, 13 Terios, 8 Sigra, 2 Feroza dan 1 Hijet.

Setelah ini, kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 akan sambangi Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final akan diselenggarakan di Jakarta.

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik. Baik pada setiap produk line-up terbaru Daihatsu serta model lainnya tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final. Dan pemenang akan diganjar dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

"Para pecinta modifikasi mobil selalu bertambah tiap tahunnya. Oleh karena itu, Daihatsu kembali menggelar acara Daihatsu Dress Up Challenge 2019 sebagai tempat untuk menyalurkan kreatifitas para modifikator di Indonesia, khususnya pengguna Sahabat Daihatsu," ujar Hari Wicaksono, Promotion Department Head at PT Astra Daihatsu Motor (ADM). [Hlm/Ari]


Komentar