Gila, Beli Motor Tanpa DP atau Cicilan Tanpa Bunga Disodorkan Piaggio Share this
Berita Motor
Mode baca

Gila, Beli Motor Tanpa DP atau Cicilan Tanpa Bunga Disodorkan Piaggio

Ary Dwinoviansyah
pada 09 April 2019

JAKARTA — Mall-to-Mall Exhibition di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta Selatan, bisa dijadikan momen bagi para calon konsumen untuk membeli semua motor dan skuter yang diniagakan oleh PT Piaggio Indonesia. 

Setelah melakukan peluncuran Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S, PT Piaggio Indonesia melanjutkan aktivitas menjajakan sepedamotor dagangannya di pusat perbelanjaan. Di ajang pembuka ini, untuk pertama kalinya pula mereka memperlihatkan kedua model anyar tersebut kepada khalayak.

"Mall-to-mall Exhibition merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami. Meliputi keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris. Di pameran kali ini kami menghadirkan produk terbaru generasi “S”, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 150 i-get ABS yang akan menyapa pengunjung mall dan para pecinta Vespa. Varian terbaru generasi “S” ini akan memberikan pecinta dan penggemar Vespa pilihan yang lebih banyak dan sesuai dengan gaya hidup dan karakter sporty para pecinta Vespa," ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia. 

Para pengunjung mall yang melakukan pembelian unit Primavera S dan Sprint S juga akan mendapatkan harga khusus untuk pembelian aksesoris serta mendapatkan satu kali lucky dip aksesoris senilai Rp 9,7 juta. Selain itu, pembeli unit apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi juga langsung dapat menikmati voucher potongan harga sampai dengan 30% untuk aksesoris dan merchandise. 

Penawaran menarik juga ditawarkan untuk setiap pembelian Vespa GTS 300. Setiap pembelian unit tersebut, pelanggan langsung mendapatkan paket aksesoris Rizoma senilai Rp 23 juta dan penawaran cicilan 0%. Program pembelian menarik diberikan untuk Piaggio Medley di mana konsumen dapat memilikinya dengan down payment (DP) 0 rupiah dan paket aksesoris senilai Rp 8,4 juta. 

Para penggemar Moto Guzzi pun bakal mendapatkan penawaran menarik lain yaitu penawaran cicilan 0% untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi. Selama pameran berlangsung (8-14 April 2019), pengunjung mall dan pelanggan bisa melakukan test ride unit Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. [Ary/Idr]


Komentar