Ini Harga Vespa Primavera S & Vespa Sprint S Share this
Motor Baru
Mode baca

Ini Harga Vespa Primavera S & Vespa Sprint S

Ary Dwinoviansyah
pada 05 April 2019

JAKARTA — Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S dijual lebih mahal, namun sentuhan baru membuatnya tampil lebih sporty dari varian standar. 

Seperti diberitakan sebelumnya, PT Piaggio Indonesia akan terus menambah jajaran produknya di Tanah Air. Hal ini juga sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy mereka di mana salah satu pilarnya adalah menghadirkan produk berkualitas.

Vespa Primavera S dan Sprint S pun dipilih sebagai lineup pertama mereka di 2019 ini. Tentu alasannya karena Primavera dan Sprint merupakan tulang punggung penjualan PT Piaggio Indonesia. Hanya saja, untuk versi 'S' ini terdapat beberapa perbedaan.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS yang sejatinya punya tampang klasik, malah kini terlihat lebih stylish dengan pilihan kelir bodi Red Profondo, Black Vulcano dan White Innocenza. Penggunaan sistem penerangan jenis LED di bagian depan dan belakang pun menjadi pilihan utama. Karakter sporty dari Primavera S nyatanya juga dipertegas melalui penerapan desain velg baru (12 inci) dan list body berwarna abu-abu gelap. 

Harga Vespa Primavera S adalah Rp 45,5 juta (on-the-road Jakarta) atau lebih mahal Rp 2,5 juta dibanding Primavera. Sebagai informasi, perlengkapan pada Primavera S tersebut tidak dimiliki oleh versi termurahnya. 

Tampilan lebih mencolok justru terlihat dari Vespa Sprint S 150 i-get ABS. Si lampu kotak ini terlihat lebih agresif dengan penempatan aksen merah di beberapa bagian tubuh. Selain itu, Vespa Sprint S juga punya desain velg baru dan warna yang berbeda meliputi Grey Materia sebagai hero colour, Blue Vivace dan Black Vulcano. Wajar jika Vespa Sprint S 150 i-get ABS ditawarkan lebih mahal yakni Rp 48 juta (on-the-road Jakarta). Sedangkan Vespa Sprint dijual Rp 45,5 juta. 

"Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di 2019 menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbaharui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Sprint menjadi pilihan yang lebih sporty. Kami mendedikasikan produk ini untuk konsumen berjiwa muda, ikonik, dan dinamis dalam mobilitas seharu-hari," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia saat peluncuran di Jakarta Selatan, kemarin (4/4).

Marco juga menyatakan, Vespa Primavera S dan Sprint S ini hanya langkah awal PT Piaggio Indonesia. Dikatakannya, bakal ada lebih banyak lagi produk yang hadir untuk pasar Tanah Air di 2019 ini. [Ary/Idr]


Komentar