Vespa Sprint Adventure Topang Gaya Hidup Anak Muda Share this

Vespa Sprint Adventure Topang Gaya Hidup Anak Muda

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 15 Oktober 2016

Foto: Vespa edisi terbatas menjelajahi Indonesia

JAKARTA - Dalam rangka perayaan ulang tahun Vespa ke-70, PT Piaggio Indonesia (PID) selaku Agen Pemegang Merek (APM) dari empat merek legendaris asal Italia yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi menghadirkan Vespa Sprint Adventure.

Skutik edisi terbatas ini dibanderol dengan harga Rp 43,9 juta. Dengan mengucurkan dana tersebut, Anda akan mendapatkan Vespa Sprint yang telah didesain lebih bergaya elegan dan eksklusif namun tidak mengorbankan tingkat kenyamanan dan sempurna untuk dikendarai jarak jauh.

Terdapat opsi lingkar roda 12" dengan jari-jari ganda yang didesain modern. Tipe ini menyediakan rak depan dan belakang berwarna hitam serta flyscreen.

Vesp memprodusinya dalam pilihan warna Military Green (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand). Kedua warna ini bertujuan untuk memberikan nuansa warna berani, membangkitkan jiwa petualangan, gairah dan sukacita.

Dipersenjatai mesin i-get terbaru dari Piaggio dengan mesin 150cc 1-silinder empat langkah dengan sistem injeksi elektronik serta berpendingin udara. Daya dan torsi maksimal yang ditawarkan juga telah melampaui standar dari sisi keteraturan dan keandalan, membuat skutik ini mampu bergerak cepat di lalu lintas perkotaan.

Kapasitas tangki bahan bakar diperbesar dari 8,5 liter menjadi 9 liter, dengan rata-rata konsumsi BBM sekitar 42 km per liter.

“Jiwa petualang dari Vespa Sprint ini memiliki pengertian yang lebih luas. Hal ini menunjukkan bahwa Vespa, dengan karakteristiknya yang muda, menyenangkan, dan dinamis masih dapat menjadi teman berpetualang, melampaui fungsi sebagai solusi mobilitas di perkotaan bagi para pecintanya,” tutur Andre Sanyoto, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

Sebelum diluncurkan secara resmi, Vespa Sprint Adventure telah melakukan perjalanan ke Yogyakarta dan sekitarnya. Tidak hanya sampai Jawa Tengah saja, melainkan juga menjelajahi Surabaya dan Jawa Timur. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Vespa Sprint Adventure Topang Gaya Hidup Anak Muda


Komentar