Vespa Primavera Edisi 50 Tahun Dilepas Rp 42 Juta Share this
Motor Baru
Mode baca

Vespa Primavera Edisi 50 Tahun Dilepas Rp 42 Juta

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 03 Oktober 2018

JAKARTA - Vespa Primavera edisi 50 tahun masuk ke pasar Tanah Air dengan membawa perbedaan dan dua warna baru.

PT Piaggio Indonesia turut berpartisipasi memeriahkan ulang tahun salah satu produk global Vespa yakni Primavera yang memasuki usia ke-50 tahun. Seperti diketahui, setelah dilepas ke pasaran pada 1968, skuter ini sukses menjadi salah satu model ikonik mereka.

Berkat desain klasiknya itu pula, peminat Vespa Primavera di Indonesia cukup banyak. Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan model ini menyumbang 25% penjualan Piaggio di dalam negeri.

Wajar, apabila mereka turut pula meniagakan Vespa Primavera 50th Anniversary ini. Tampil dengan mempertahankan tampilan klasik dan muda. Skuter edisi terbatas ini menghadirkan pembaruan teknologi untuk memenuhi kebutuhan jiwa muda yang modern.

Sorotan utama Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas ini terletak pada ukuran velg 12 inchi lima jari-jari yang baru. Desain ini memberikan stabilitas dan keamanan berkendara Iebih baik diberbagai kondisi jalan.

Edisi ultah ini juga hadir dengan varian warna Light B‘ue dan Brown Matte. Tampilannya kian elegan dengan warna jok abu-abu dan kian eksklusif melalui penyematan logo The 50th Anniversary pada kompartemen depan.

Selain itu, skuter sudah mendapatkan teknologi pencahayaan LED pada lampu utama dan lampu belakang sebagai penunjang kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Satu yang tak terlupakan adalah pengaplikasian mesin terkini Vespa yaitu mesin i-get berkapasitas 150 cc.

"Perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera menandai momen penting dalam sejarah kami di mana timeless icon yang sejati dirayakan sebagai bagian dari budaya, dengan mempertahankan fitur klasiknya, namun tetap relevan dengan perkembangan zaman. Kami mengabadikan momen akbar 5O tahun pertama Vespa Primavera bagi pelanggan kami melalui ikon ini sebagai jiwa muda yang stylish, berkelas, bebas dan unik," tutur Marco di bilangan Wijaya, Jakarta Selatan (3/10).

Vespa Primavera 50th Anniversary ini ditawarkan dengan harga Rp 42.000.0000 (on-the-road Jakarta) berikut garansi 3 tahun. Marco menambahkan, ulang tahun ke-50 Vespa Primavera juga menjadi bagian penting untuk memperkuat premiumization roadmap strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman pelanggan berkualitas tinggi, mencakup keunggulan produk, jaringan dealer serta suku cadang dan aksesori.

Hingga akhir tahun ini, semangat ikonik peringatan 50 tahun Vespa Primavera akan terus diusung ke berbagai kegiatan untuk melibatkan masyarakat lebih luas yang dilakukan melalui aktivitas. Termasuk di dealer hingga riding tour bersama komunitas. [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Vespa Primavera Edisi 50 Tahun Dilepas Rp 42 Juta


Komentar