Buka Dealer Baru, Piaggio Dekati Warga Ciledug Share this
Workshop
Mode baca

Buka Dealer Baru, Piaggio Dekati Warga Ciledug

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 22 March 2019

TANGERANG — Dealer Piaggio di Ciledug, Tangerang hadir dengan konsep Motoplex untuk memudahkan calon konsumen dalam memiliki produk maupun aksesoris Piaggio dan Vespa serta layanan 3S (sales, service, spareparts). 

PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy di tahun 2019. Kali ini diperlihatkan melalui pembukaan dealer Sinergi Ciledug yang merupakan kolaborasinya dengan PT Anugerah Sinergi Pratama. Dealer kedua yang terletak di wilayah Tangerang ini hadir untuk menjawab permintaan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan solusi mobilitas premium serta menghadirkan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan.

"Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama. Kami bangga sekali dalam menyambut kolaborasi keenam dengan PT Anugerah Sinergi Pratama dalam memperluas jaringan kami di wilayah Jabotabek. Pembukaan dealer baru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk memberikan pelayanan dan pengalaman tak tertandingi bagi pelanggan kami," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia di lokasi (21/3).

Dealer yang terletak di  Jl HOS Cokroaminoto ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 250 m2. Konsep Motoplex ini juga memungkinkan konsumen untuk memiliki lini produk aksesoris serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa. Selain itu, terletak pula di kawasan strategis di mana menghubungkan wilayah potensial di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Tangerang. 

"Pembukaan dealer baru ini merupakan wujud upaya kami dalam menjaga kepercayaan serta mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indonesia untuk memberikan solusi mobilitas premium yang dilengkapi dengan layanan terbaik bagi pelanggan kami di wilayah Tangerang. Kami sangat bangga menjadi bagian dari PT Piaggio Indonesia sebagai salah satu brand kuat yang memiliki tujuan sama untuk tumbuh bersama di pasar melalui jaringan diler terbaru di Ciledug, Tangerang," kata Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama. 

Pelanggan juga bisa mendapatkan program menarik bagi 150 pengguna Piaggio dan Vespa model tahun 2011 dan seterusnya.  Pihak dealer memberikan  jasa penggantian oli gratis dan potongan harga untuk jasa servis serta pemeliharaan rutin berlaku untuk periode 21 Maret - 30 April 2019. [Ary/Idr]


Komentar