Dealer Piaggio Vespa Ini Gelar Beragam Promo Menarik Share this
Workshop
Mode baca

Dealer Piaggio Vespa Ini Gelar Beragam Promo Menarik

Adi Hidayat
pada 03 July 2018

Foto: Piaggio Vespa Pondok Kopi Gelar Beragam Promo Menarik

JAKARTA – Dealer Piaggio Vespa Pondok Kelapa menggelar sejumlah promo menarik sebagai perayaan untuk menyambut dibukanya dealer tersebut.

Promo tersebut di antaranya adalah dengan memberikan gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis bagi 150 pelanggan pertama. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah promo bagi pelanggan yang membeli skuter Piaggio dan Vespa.

Untuk pelanggan yang membeli skuter baru Piaggio, berhak untuk mendapatkan aksesoris berupa floormat dan Top Box + Support s senilai Rp 5,5 juta secara gratis. Sementara untuk pelanggan yang membeli Vespa berhak untuk mendapatkan beragam akseoris gratis senilai Rp 8,5 juta.

Dealer Piaggio Vespa Pondok Kelapa, Jakarta Timur, resmi beroperasi di bawah PT Dwi Prata Mandiri. Dealer tersebut merupakan dealer resmi Piaggio dan Vespa ketiga yang diresmikan tahun ini, dealer ke-35 di Indonesia serta dealer satu-satunya di Jakarta Timur.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 260 meter²  dan beralamat lengkap di Jl. Pondok Kelapa Raya No.4A, Duren Sawit, Jakarta Timur. Dealer ini menggunakan konsep MotoPlex yang telah diaplikasikan pada dealer-dealer baru  Piaggio di Indonesia dan menjadikan dealer mampu melayani penjualan, purnajual, akses onderdil dan aksesoris. [Adi/Ari]


Komentar