Piaggio Ajak Pelanggan Kampanyekan Keselamatan Berhadiah Share this
Berita Motor
Mode baca

Piaggio Ajak Pelanggan Kampanyekan Keselamatan Berhadiah

Indra Prabowo
pada 06 Mei 2018

JAKARTA – Tingginya angka kecelakaan dan pelanggaran lalulintas di Indonesia membuat sejumlah produsen kendaraan bermotor berkampanye road safety. Salah satunya adalah PT Piaggio Indonesia.

Sejak 10 April 2018 agen tunggal dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi ini meluncurkan kampanye nasional bertajuk "Safety  in  Style". Salah satu program dalam kampanye ini adalah kompetisi konten digital mulai dari 10 April - 30 Juni 2018, untuk mendorong masyarakat menciptakan konten menarik mengenai berkendara  aman  dan  bergaya.

Para peserta  dengan  konten  paling  kreatif  akan  memperoleh beragam  hadiah  menarik  dan  akan  ditampilkan di laman  media  sosial  resmi  PT  Piaggio Indonesia. Informasi lengkap mengenai kompetisi ini dapat diakses di  www.vespa.co.id/DCC.

“Kampanye ini untuk memelihara budaya khas para pengendara Vespa, yaitu aman berkendara dan tetap bergaya. Hingga pekan lalu jumlah unggahan di media sosial sekitar 500 karya. Ini akan terus bertambah karena hadianya sangat menarik,” kata Robby Gozal, PR & Digital Manager PT Piaggio Indonesia.

Dia menambahkan dengan kompetisi digital ini, Perusahaan ingin mendorong  kreativitas  para pelanggan  untuk  menyebarkan  pesan  penting  terkait keselamatan berkendara dengan penuh gaya. [Idr]

.


Komentar