Masyarakat Tangerang Kian Mudah Membeli Skutik Italia Share this
Berita Motor
Mode baca

Masyarakat Tangerang Kian Mudah Membeli Skutik Italia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 16 Mei 2017

Foto: Piaggio Indonesia resmikan dealer baru Foto: Amos Arya

TANGERANG - PT Anugerah Sinergi Pratama selaku dealer resmi Piaggio Indonesia secara resmi membuka dealer 3S di jalan Merdeka no.233, Pabuaran, Tangerang.

Kota Tangerang dinilai memiliki potensi yang sangat besar bagi perkembangan Piaggio dan Vespa di Indonesia. Memiliki populasi sebanyak 5 juta orang merupakan faktor utama dealer 3S terbaru ini diresmikan.

Bagi PT Anugerah Sinergi Pratama, dealer ke-4 ini merupakan bentuk komitmen nyata dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Sebelumnya, PT Anugerah Sinergi Pratama telah meresmikan dealer 3S Piaggio di Bogor, Tebet dan Pondok Gede.

Dealer 3S ini juga merupakan dealer pertama yang diresmikan oleh Piaggio Indonesia di tahun ini. Kehadiran dealer baru ini akan menambah jumlah jaringan Piaggio Indonesia sebanyak 38 outlet yang tersebar di Tanah Air.

“Guna menjawab antusiasme pasar yang tinggi terhadap merk kami, dengan bangga kami meresmikan dealer baru di Tangerang. Melalui pembukaan dealer ini, kami ingin menegaskan kembali komitmen Piaggio Indonesia dalam memperluas jaringan pelayanan dan distribusi serta perkembangan di pasar otomotif premium Indonesia,” tutur Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia di Tangerang, Selasa (16/5/2017).

Dealer 3S ini mengusung konsep MotoPlex sesuai standart yang telah ditentukan oleh Piaggio Pusat. Konsep ini diyakini akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen yang akan melakukan pembelian atau melakukan service.

“Kami optimis dealer ini akan menambah dan lebih memperluas jaringan kami dalam menjangkau serta memberikan akses kepada para pelanggan di Tangerang. Sekarang, masyarakat di Tangerang dengan gaya hidup modern dan dinamis dapat dengan mudah menikmati perjalanan dengan penuh gaya bersama Piaggio dan Vespa,” tutur Agung Siantar, Director of PT Anugerah Sinergi Pratama.

Bersamaan dengan peresmian dealer 3S terbaru ini, Piaggio Indonesia juga memberikan promo menarik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian. Promo tersebut yaitu adanya tambahan aksesoris setiap pembelian unit Piaggio dan Vespa. Promo ini berlaku hingga akhir Mei 2017. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Masyarakat Tangerang Kian Mudah Membeli Skutik Italia


Komentar