Vespa Primavera Edisi 50 Tahun Mejeng di PIM Share this
Berita Motor
Mode baca

Vespa Primavera Edisi 50 Tahun Mejeng di PIM

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 12 Oktober 2018

JAKARTA - Vespa Primavera 50th Anniversary untuk pertama kalinya mejeng di acara Mall Exhibition garapan PT Piaggio Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Vespa Primavera edisi 50 tahun resmi dirilis. Model ini merupakan edisi khusus sebagai bentuk apresiasi terhadap eksistensi Primavera sejak 1968. Sajian yang ditampilkan pada skuter matic bermesin i-get 150 cc ini tetap terlihat ikonik. Ditambah lagi adanya dua opsi warna yaitu Light Blue dan Brown Matte.

Apalagi dengan penyematan logo The 50th Anniversary pada pintu kompartemen depan. Tampilannya pun kini bisa dinikmati khalayak di Pondok Indah Mall (PIM) 2 hingga 14 Oktober 2018 nanti. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat melihat langsung transformasi Vespa Primavera dalam 50 tahun terakhir.

Selama bertahun-tahun, Vespa Primavera telah menjadi bagian dari budaya sebagai the true timeless icon dan dikagumi oleh masyarakat. Oleh karena itu, momen akbar 50 tahun pertama Vespa Primavera diperuntukkan bagi pecinta Vespa yang ingin mengaktualisasikan diri mereka melalui ikon ini sebagai jiwa muda stylish, berkelas, bebas dan unik.

Bagi calon konsumen, ini adalah saat yang tepat untuk memilikinya karena Vespa Primavera 50th Anniversary ini dijual terbatas dengan harga Rp 42 juta (on-the-road DKI Jakarta).

Pembeli pun berkesempatan punya aksesori eksklusif khusus Vespa Primavera 50th Anniversary. Seperti front bumper, front protection, flyscreen, side bar dan floormat. Semua item tersebut ditawarkan dalam satu paket dengan harga Rp 3,8 juta dari harga normal Rp 7,8 juta.

Selain Primavera 50th Anniversary, terdapat pula penawaran khusus untuk ketiga merk sepedamotor Italia lain yakni Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi. Silahkan cek langsung ke lokasi! [Ary/Ari]


Komentar