New Vespa Primavera Calon Idola Anak Muda Modern Share this
Motor Baru
Mode baca

New Vespa Primavera Calon Idola Anak Muda Modern

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 14 Juli 2016

Foto: Idola baru anak muda modern, New Vespa Primavera

POTENDERA - Vespa sudah sangat siap dengan standar emisi Euro4. Satu lagi model yang menerima mesin ramah lingkungan adalah new Vespa Primavera.

Untuk kesekian kalinya Vespa kembali meluncurkan inovasi dengan teknologi terbaru pada produk andalannya. New Vespa Primavera yang merupakan keluarga termuda dengan body compact dan mesin yang menyuguhkan teknologi i-Get.

Model ini menerima mesin baru kapasitas 125cc dan 150cc. Mesin baru ini akan memaksimalkan performa kendaraan dan meminimalisasi konsumsi bahan bakar minyak serta emisi gas buang. Kedua mesin ini mengusung 1-silinder 4-stroke fuel-injection.

Sistem injeksi telah ditingkatkan secara maksimal dan adanya sensor barometric pada ECU memastikan sistem pembakaran lebih efektif di segala kondisi. Tenaga dan putaran torsi dipastikan dapat melebihi ekspektasi sehingga cocok untuk segala kondisi jalan.

Khusus mesin 125cc mampu menghasilkan tenaga sebesar 10 hp pada 7.700 rpm dan torsi 10,4 Nm pada 6000 rpm. Sedangkan pada motor 150cc mampu menghasilkan tenaga 12,7 hp pada 7.750 rpm dan torsi 12,8 Nm pada 6.500 rpm.

Gearbox juga mengalami peningkatan demi mengurangi gesekan baru. Sistem pengereman ABS juga menjadi perlengkapan standar motor ini. Produsen menawarkan pilihan warna Rosso Dragon (dengan jok krem), Nero Vulcano (dengan jok merah), Midnight Blue (dengan jok krem) dan Montebianco (dengan jok merah).

Terdapat versi touring dari new Vespa Primavera dengan berbagai perlengkapan tambahan seperti bagasi depan-belakang dan berlapis chrome. Khusus untuk versi touring ini terdapat pilihan warna baru Marrone Crete Senesi nan elegan.

Berbagai pilihan aksesori juga tersedia untuk model terbaru ini sesuai dengan selera Anda. Jadi jika Anda seorang pecinta Vespa, ekspresikan diri Anda dengan new Vespa Primavera. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
New Vespa Primavera Calon Idola Anak Muda Modern


Komentar