Warna-Warni Kolaborasi Vespa dan Sean Wotherspoon Share this
Motor Baru
Mode baca

Warna-Warni Kolaborasi Vespa dan Sean Wotherspoon

Denny Basudewa
pada 06 November 2019

Foto: Vespa Primavera Sean Wotherspoon

MILAN – Piaggio Group melakukan kerja sama dengan desainer kondang Sean Wotherspoon, dengan menghasilkan Vespa Primavera Special Edition.

Wotherspoon sebagai desainer papan atas dan paling berpengaruh di Amerika Serikat, menumpahkan ide kreatifnya pada salah satu produk unggulan Piaggio Group. Bodi berbahan besi baja Primavera mendapat sentuhan kreatif yang menganut gaya urban kaum milenial.

Sean dikatakan memberikan Primavera ini sentuhan vintage kontemporer yang menjadi ciri khas dari sang desainer. Dia melakukan hal ini pada semua karyanya, dengan memadukan gaya di era 80-an dan 90-an. Kolaborasi Sean dengan Piaggio sendiri bukanlah pertama kalinya.

Salah satu yang menjadi cirikhasnya adalah dominasi warna kuning yang dipadukan dengan merah, hijau tua dan aquamarine. Perpaduan tersebut dipamerkan dengan flamboyan dan adapula campuran bahan logam, plastik, beludru hingga karet. Salah satu contohnya komponen behel belakang, frame lampu hingga rak barang mendapat sentuhan krom.
Karyanya tersebut juga meluas pada area kaki-kaki, di mana hampir seluruh bagian rumah roda berkelir pituh ditambahkan logo Vespa berwarna biru.

Karya Sean sendiri meluas pada aksesori Vespa seperti helm, kaus hingga jaket bekendara. Kaus sendiri terdiri dari empat desain berbeda yang menjadikannya sebuah koleksi berharga yang tidak tergantikan.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon baru akan tersedia pada 2020 di beberapa dealer pilihan. Motor ini juga tersedia dalam pilihan kapasitas mesin seperti 50 cc, 125 cc hingga 150 cc. [Dew/Idr]


Komentar