Evalube Ajak Bikers Distribusi Bantuan Pangan Share this
Berita Motor
Mode baca

Evalube Ajak Bikers Distribusi Bantuan Pangan

Indra Prabowo
pada 22 Mei 2020

JAKARTA – Ramadhan 1441H (2020) memang jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia telah membuat roda perekonomian seolah berhenti.

Akibatnya, banyak orang berhenti berbisnis, kehilangan pekerjaan, dan lain-lain. Meski demikian tradisi tolong-menolong di tengah kesulitan tetap terjaga di Indonesia.

Evalube yang tidak luput terkena dampak pandemi Covid 19, tetap berupaya untuk membantu masyarakat. Pada pekan lalu perusahaan oli atau pelumas mobil dan motor ini melakukan kegiatan kepedulian dengan penyemprotan disinfektan, pembagian masker di lingkungan sekitar perusahaan, serta pemberian makanan sehat untuk tenaga medis.

Selain itu, Evalube kembali menggelar kegiatan rutin tahunan “My Ramadhan, My Charity” seperti tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan ini dilakukan di beberapa kota, seperti Jakarta, Bekasi dan Surabaya.

“My Ramadhan, My Charity” 2020, bekerjasama dengan bikers dari komunitas Gila Motor dan komunitas balap cornering COINS Surabaya. Mereka mendistribusikan sejumlah makanan untuk berbuka puasa dan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti ojek online dan pekerja informal.

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan di tengah pandemi Covid-19, untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan, dan kami berharap semoga pandemi ini segera berlalu,” harap Brand Manager Evalube, Bambang Eka.

Sedangkan bersama CarFix dalam Festival Kebaikan Ramadhan, Evalube merawat masjid dengan pemberian peralatan serta penunjang kebersihan untuk beberapa masjid di kota Semarang. [Idr]


Komentar