Mau Motor Gratis? Ganti Oli Dulu Share this
Berita Motor
Mode baca

Mau Motor Gratis? Ganti Oli Dulu

Ahmad  Richad
pada 15 Februari 2020

BALI - Menyambut awal tahun 2020, PT Federal Karyatama (Federal Oil) mengadakan program spesial bertajuk #SolusiDapatUntung khusus bagi pengguna motor di wilayah Bali, Lombok, dan sekitarnya.

Program yang berlangsung sejak 01 Januari sampai dengan 31 Maret 2020 ini, akan memberikan banyak hadiah untuk konsumennya salah satunya bisa mendapatkan sepedamotor secara langsung tanpa diundi. 

“Program ini merupakan bentuk apresiasi untuk konsumen setia kami, khususnya wilayah Bali dan Lombok. Dan semoga dengan adanya program ini dapat membuat masyarakat maupun konsumen kami untuk selalu merawat kendaraannya dengan baik serta lebih menguntungkan,” kata Sri Adinegara, selaku Federal Oil General Manager.

Adapun rincian hadiah yang akan didapatkan berupa hadiah utama 1 unit sepeda motor Honda PCX150 untuk 1 orang, dan uang tunai sebesar 5 juta rupiah untuk 10 orang pemenang, serta hadiah hiburan lainnya yaitu voucher pulsa senilai 100 ribu rupiah untuk 800 orang pemenang, dan voucher belanja senilai 10 ribu rupiah untuk 10.000 orang pemenang tanpa diundi.  

Cara untuk mendapatkan hadian sepedamotor, uang tunai, voucher pulsa dan voucher belanja ini sangat mudah, konsumen hanya cukup ganti oli dengan produk Federal Matic dan Supreme XX. 

Setelah ganti oli kemudian robek label pada botol Federal Oil, temukan kode uniknya dan kirimkan melalui SMS ke 95899 dengan format TADA (spasi) TUKAR (spasi) KODE UNIK#NOHP. Setelah SMS terkirim, tunggu balasan mengenai hadiah yang didapatkan. [Ric/Idr]


Komentar