ExxonMobil akan Hadirkan Oli Motor Matic Baru Share this
Motor Baru
Mode baca

ExxonMobil akan Hadirkan Oli Motor Matic Baru

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 04 Juli 2018

JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia akan meluncurkan varian terbaru oli motor mereka di pasar Tanah Air.

Populasi sepedamotor yang masih dominan di Indonesia menjadi fokus PT ExxonMobil Lubricants Indonesia merilis produk terbarunya. Alasan itu yang mendorong mereka untuk menghadirkan pelumas barunya bagi pesepeda motor di Indonesia.

"Kami akan meluncurkan oli sepedamotor baru pada Jum'at depan (13 Juli 2018) untuk pasar Indonesia. Harapannya juga untuk pasar Asia Tenggara karena punya banyak sekali sepedamotor," ungkap Colin Cui, General Manager Industrial Lubricants ExxonMobil Lubricants Indonesia, di Jakarta, Rabu (4/7).

Meski tidak menjelaskan produk apa yang akan diluncurkan nanti, namun pihak ExxonMobil sepertinya akan menambah line up produk dari segmen motor matic alias skutik. Apalagi, jumlah unit yang beredar di jalanan kebanyakan berasal dari tipe motor tersebut.

Ditambah lagi, undangan yang muncul memperlihatkan sebuah motor matic sebagai pendamping pesepakbola Irfan Bachdim sekeluarga yang didaulat menjadi brand ambassador.

Ini bukan kali pertama ExxonMobil menyajikan pelumas untuk sepedamotor. Hingga saat ini mereka juga sudah memiliki beragam varian oli untuk berbagai jenis termasuk oli motor matic bernama Mobil Super Moto.

Sementara untuk pelumas skutiknya sendiri ada dua varian yaitu Mobil Super Moto Matic 10W-30 dan 10W-40 kemasan 0,8 liter. Bisa jadi, akan tersedia versi 1 liter atau varian dengan viskositas baru. [Ary/Ari]


Komentar